Pato Akan Bergabung Bersama Villarreal

LIGA SPANYOL 2016 – Alexandre Pato dikabarkan akan bergabung bersama kubu Villarreal pada tahun 2016/2017 nanti. Dengan demikian, agen Pato juga menyetujui adanya kepindahan Pato ke klub lainnya dengan harga yang sesuai. Persetujuan diantara pihak Villarreal dengan Corinthians telah diresmikan pada akhir pekan lalu. Menurut informasi yang dilansir oleh media Liga Spanyol bahwa Corinthians telah setuju atas penawaran yang diberikan oleh Si Kapal Selam Kuning dengan benderol senilai 3 juta Euro demi mengait Pato ke barisan klub tersebut. Mantan pemain AC Milan ini mendapatkan kontrak di Villarreal selama empat musim kedepan. Kehadiran striker kelahiran Brasil ini akan menjadi peluang besar bagi anak asuh Garcia Toral dalam melakoni derby krusial di musim depan nanti.

Pelatih El Submarino yakni Marcelino Garcia Toral mengaku bahagia dengan pergabungan Pato di Stadion El Madrigal. ” Begitu banyak klub yang menginginkan saya dibursa transfer pemain musim ini. Namun saya memutuskan untuk bergabung bersama klub Villarreal. Disana, saya bisa meningkatkan performa saya lebih baik lagi. Disisi lain, kehadiran saya disana juga disambut meriah oleh para pendukung tersendiri “, Ungkap Pato di media terkini. Sementara itu, Gilmar Veloz selaku agen Pato juga memberikan tanggapan yang jelas terkait kepindahan kliennya ke klub Liga Spanyol pada tahun 2016 ini.

Disamping itu, kontrak Pato bersama Corinthhians akan selesai pada bulan Desember tahun 2016 nanti. Meski demikian, dia dapat melakukan penawaran apapun dengan tim lainnya untuk terhindar bebas agent. Masa depan Pato bersama dengan Corinthians dapat dikatakan gagal karena sebelumnya ia digaet dari kubu Milan dengan nilai 15 juta Euro pada tahun 2013 silam. Selama berseragam Corinthians, dimana penampilan Pato dinilai kurang memuaskan. Dia akhirnya ditransfer ke tim Sao Paulo sebagai pemain pinjaman sebelum berhijrah ke tim Premier Inggris yaitu Chelsea FC.

Di Stamford Bridge, Pato jarang diturunkan oleh pelatih The Blues lantaran kurang optimis dalam menyelesaikan tugas di posisi lini depan. Tercatat sekitar lima bulan Pato bermain untuk tim The Blues. Disana, ia hanya diturunkan sebanyak dua kali kompetisi dengan sumbangan stu buah gol. Menurut TARUHAN BOLA ONLINE – ” Saya akan melanjutkan karier saya di Villarreal, dimana klub yang begitu tertarik dengan permainan saya. Dengan kontrak empat tahun, saya diharapkan dapat membawa mereka ke jalur kesuksesan, sekaligus meraih banyak gelar juara di ajang kedepannya “, Jelas Pato yang dibantu oleh Aleksandar Pantic dan Manu Trigueros. ( JH )