Pato Memiliki Niat Kembali di Serie A

LIGA ITALIA 2015 – Mantan Penyerang Milan Pato sudah lama meninggalkan Serie A setelah Dia pindah ke Sao Paulo. Hampir 3 tahun Striker asal Brazil itu tidak lagi bermain di Serie A dan meninggalkan banyak pertandingan di Seire A. Di Sao Paulo Striker itu sudah 1 tahun menjalankan kariernya di Klub tersebut dan kabarnya kontrak Striker 26 tahun itu baru di perpanjang oleh Manager Sao Paulo hingga di Musim depan.

Penyerang yang juga salah satu pemain terbaik Milan di masanya tersebut memiliki penampilan yang tidak kalah hebatnya di Sao Paulo. Saat bergabung di Sao Paulo Pato penyerang yang tangguh dengan mengantongi lebih dari 20 gol dengan total pertandingan sebanyak 60 kali penampilannya dengan Sao Paulo.

Sebelumnya Pato hanya membela Klub Milan di Serie A dan tidak ada klub lain lagi. Cedera saat bersama Milan membuat Striker itu menyerah dan hengkang dari Klub Serie A tersebut. Dia bergabung ke Klub Brazil dengan memasuki Skuat Corinthians selama 1 Musim dan kemudian Dia di pindahkan ke Sao Paulo hingga sekarang dalam kontrak peminjaman pemain.

Pato bermain dengan intensif bersama Sao Paulo dengan baik dan Dia menjadi Striker yang Klub tersebut paling unggulkan. Di Timnas Brazil Pato sudah menghabiskan berbagai pertandingan dan mengumpulkan hingga lebih dari 10 gol. Di Timnas Dia juga yang termasuk Striker terbaik dengan bermain hebat walaupun Neymar juga menjadi Striker yang juga paling di idolakan Timnas Brazil.

Kabarnya Penyerang tersebut akan kembali bermain bersama Milan kembali setelah beberapa fotonya terlihat sedang berada di Milan. Media masa mengungkapkan jika Pato memiliki niat untuk tampil bersama mantan klubnya tersebut kembali jika kesempatan dari Striker itu di saat sekarang Milan yang berburu pemain baru untuk persiapan Skuat di Musim depan. Jika dugaan tersebut benar maka Pato akan memulai kembali kariernya di Serie A dan Dia akan menjadi Penyerang Milan lagi. (rt)