Paul Nedved: PSG Memang Sudah Menawar Pogba

Agen Liga 2015 – Paul Nedved yang merupakan mantan pemain legenda milik Juventus, Nevded yang sekaligus merupakan seorang direktur di klub papan atas Italia itu mengungkapkan kalau akhir – akhir ini PSG sudah memberikan sebuah pengajuan penawaran kepada pihak manajemen Rossoneri, penawaran yang diberikan oleh Paris Saint-Germain sendiri untuk mendapatkan tanda tangan dari salah satu pemain muda andalan miik Juventus, Paul Pogba.

Namun meskipun PSG sudah memberikan penawaran untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain berumur 22 tahun tersebut, Nedved tetap memberikan peringatan kepada klub kaya asal Paris itu kalau mereka tetap harus bersaing dengan baik dengan para klub – klub yang juga tertarik kepada gelandang milik Juventus tersebut. Sebelumnya memang sudah pernah sering dikabarkan oleh beberapa media kalau PSG sedang mengincar tanda tangan dari gelandang andalan milik Juventus tersebut. Namun baru akhir – akhir ini saja Nedved mengatakan kalau PSG sudah mengajukan sebuah tawaran resmi terkait salah satu pemainnya tersebut.

Meskipun Nedved mengatakan kalau PSG sudah memberikan proposal penawaran, namun pada saat ini klub masih belum tentu akan menerima tawaran yang diberikan oleh klub peminat, karena tidak hanya PSG saja yang saat ini sedang mengincar POgba, masih ada dua klub papan atas yang juga ingin bersaing untuk mendapatkan Paul Pogba. Sang klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid juga dikabarkan sudah bersiap – siap untuk mendapatkan jasa dari gelandang muda ini. Karena hal inilah Nedved mengatakan kalau mereka masih belum tentu akan menerima tawaran yang diberikan oleh PSG.

“Kami memang sudah menerima tawaran dari PSG untuk mendapatkan Paul Pogba, namun bukan PSG saja yang ingin mendapatkan jasa dari Pogba, masih ada dua klub hebat lainnya, Barcelona dan juga Real Madrid yang sudah bersiap untuk ikut kedalam pertarugan untuk memperebutkan gelandang milik kami”, kata direktur Juventus tersebut.

Agar bisa mendapatkan jasa dari mantan gelandang Manchester United tersebut PSG pun harus bisa mengelaurkan dana sebesar £40 juta atau yang setara dengan Rp748 miliar. (FK 23/03/2015)