Pedro Akan Hengkang Musim Depan

Penyerang Barcelona Pedro Rodriguez menyatakan dirinya akan pergi dari BArcelona karena merasa selalu menjadi pemain pelapis. Dengan kondisi seperti ini maka Pedro tdak akan bisa menjadi pemain hebat jika selalu menjadi pemain pelapis dan hal ini sudah dirasakan oleh sang pemain selama bermusim musim bermain di Catalan. Untuk mengubah karirnya, Pedro pun ingin hengkang dan akan memilih klub lain di musim depan.

Selama bermain di Barcelona, Pedro tidak banyak mendapatkan tempat utama dan pada musim ini di tangan kepelatihan Luis Enrique tidak banyak penampilan yang diberikan oleh pemain yang sudah berusia 27 tahun ini. Dalam musim ini hanya ada 12 pertadingan yang melibatkan Pedro bermain sejak peluit dibunyikan. Selebihnya Pedro hanya bermain untuk menjadi pemain pengganti tiga pemain utama Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar. Sebagai pemain yang asli pemain akademi Barcelona, Pedro sudah bersabar selama bermusim – musim untuk bisa menjadi pemain inti dan tidak pernah ada kesempatan yang lebih baik untuk dirinya mendapatkan kepercayaan penuh menjadi pemain depan yang hebat.

“Saya sudah merasa bermain dengan baik selama menjalani pertandingan. Selama bermusim – musim saya mencoba untuk terus bisa menjadi pemain hebat di sini. Namun tidak ada yang saya dapatkan hingga usia ke 27 saya. Hingga pada musim ini saya masih tidak mendapatkan banyak tempat di tim utama dan saya berkemungkinan untuk pergi pada musim selanjutnya. Belum ada tujuan saya untuk pergi ke tim mana, namun saya ingin pergi ke tim yang bisa menjadikan diri saya berhasil mendapatkan kesempatan untuk beraksi dengan baik dan menyinari permainan saya dengan baik hingga akhir karir saya”. Ungkap Pedro kepada Canal+.

Belum ada kabar yang menyebukan keminatan terhadap Pedro. Akan tetapi nama tim seperti Arsenal dan Manchester United sempat dikabarkan akan mendatangkan Pedro pada musmi depan.