Pedro Dikabarkan Akan Segera Dilepas Barcelona

Agen Liga Spanyol – Pedro dikabarkan oleh salah satu media Di Inggris, siap untuk dilepas oleh Barcelona, dalam waktu dekat ini. Hal ini sebelumnya memang sudah sempat terdengar. Pedro sendiri memang sudah bermain sebanyak 26 kali bagi Barcelona musim ini. Pemain tersebut juga turut menyumbangkan beberapa golnya. Pihak Blaugrana dikabarkan siap melepas pemain tersebut dengan harga bandrol sebesar 15 juta Pounds yang setara dengan Rp 290miliar. Dan harga ini dinilai memang bisa membuat banyak klub tertarik nantinya untuk bisa menggunakan jasa pemain ini. Pedro memang tidak lagi menjadi pilihan di Barca. Hal ini dikarenakan sang pelatih Luis Enrique memang lebih mempercayakan, Neymar, Messi dan Suarez. Sedangkan Pedro saat ini memang hanya dijadikan sebagai salah satu pemain pelapis saja didalam klub raksasa Spanyol tersebut.

Pedro sendiri dikabarkan tidak akan menolak jika ada klub – klub papan atas yang bersedia mengambil jasa kerjanya, namun Pedro hanya ingin menerima klub – klub yang memberikan dirinya kesempatan bermain yang banyak dibandingkan dengan saat dirinya memperkuat Los Azulgrana. Dan dua klub papan atas seperti Arsenal dan juga Liverpool pun dikabarkan sangat gembira melihat kalau Barca ingin melepas salah satu penyerangnya tersebut. Kedua klub papan atas ini pun saat ini sedang mendekati pemain timnas Spanyol ini agar bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain tersebut.

Dikabarkan jika Arsenal ingin mendatangkan Pedro kedalam tim mereka dikarenakan saat ini klub asuhan Arsene Wenger itu sedang mencari seorang pemain yang cocok dibagian lini depan untuk mempertajam serangan – serangan mereka, dan posisi tersebut ingin diberikan kepada Pedro. Sedangkan Liverpool sendiri ingin mendatangkan Pedro karena mereka sedang mengantisipasi kalau salah satu penyerang mereka, Raheem Sterling dikabarkan akan segera hengkang dari klub. Kedua klub papan atas ini sendiri saat ini hanya tinggal mendekati pemain dan juga Barcelona selaku klub pemilik, dan nilai yang cukup besar pun harus dikeluarkan oleh kedua klub jika ingin mendapatkan tanda tangan dari Pedro, karena Barcelona selaku klub pemilik tidak akan melepas pemain mereka dibawah nominal 15juta Pounds. (FK 01/04/2015)