Peforma Lewandowsky Semakin Memukau Walau Baru Di Awal Musim

images (1)AGEN BOLA ONLINE – Salah satu pemain yang baru didatangkan Bayern Munich pada musim lalu, RObert Lewandowsky, saat ini memang menunjukan kontribusi yang sangat besar kepada klub barunya. Terang saja, saat ini salah satu rekannya, Ribery cukup mengagumi kehebatan sang striker yang didatangkan dari Borrusia DOrtmund tersebut. Bagi striker yang berasal dari Polandia tersebut memang tidak membuthkan waktu yang lama untuk beradaptasi dan bermain baik bersama skuat utama asuhan Guardiola. Aksi Lewandowsky memang sedikit banyak mencuri perhatian dari beberapa rekannya. Tidak sia-sia pihak Bayern Munich mendatangkan sang pemain tersebut. Setiap harinya, Lewandowsky memang semakin baik saja bermain bersama tim, dan bisa memanfaatkan keadaan yang ada saat ini.

Sang pemain memang tidak membuthkan waktu yang lama untuk bisa menyatu dengan pemainn dan strategi yang diberikan oleh pelatih Guardiola. di laga beberapa waktu lalu Saat kontra Borussia Monchengladbach di ajang Telekom Cup, Robert bisa  mencetak gol tunggal untuk kemenangan tim. Kemudian saat melawan Wolfsburg Lewi mencetak dua golnya. Ribery sebagai rekannya saat ini menyatakan Lewi adalah karakter pemain yang memang sangat cocok berada di ujung tombak Bayern Munich saat ini. Mereka memang akan menjalani musim yang cukup berat nantinya. Pemain berusia 25 tahun tersebut memang sudah di rencanakan sejak lama didatangkan oleh Bayern Munich. Ini adalah musim pertama Lewi bermain bersama skuat utama Munich. Walaupun saat ini di Bayern Munich memang terdapat banyak pemain baik, tetapi itu tidak membuat sang pemain takut untuk bersaingan dan bisa mendapatkan tempat bermain di posisi utama didalam tim. AGEN BOLA ONLINE

Lewandowsky sebelum didatangkan Ke Alianz arena, adalah salah satu pemain yang memang cukup diandalkan oleh pihak Borrusia Dortmund. Ribery sempat menyatakan Robert adalah pemain yang sangat mempunyai kemampuan yang luar biasa. Ribery juga yakin, bahwa klub tidak sia-sia merekrut sang pemain. Ribery juga cukup senang bisa bekerja sama dengan mantan pemain DOrtmund tersebut. Bukan hanya rekan setimnya, pelatih Guardiola juga memberikan sedikit pujiaanya kepada anak asuhannya tersebut., Menurutnya Lewandowsky sangat pantas menjadi salah satu pemain top dunia saat ini.