Pekan Kelima La Liga Akan Menghadirkan Barca VS Atletico

LA LIGA 2016 – Kompetisi di Liga Spanyol akan mempertemukan kedua klub raksasa dalam minggu kelima akhir musim ini. Laga tersebut bakal menjadi laga sengit bagi kedua tim yakni Barcelona vs Atletico Madrid. Persaingan diantara tim Azulgrana dan los Colchoneros dikabarkan akan diselenggarakan di Stadion Camp Nou yang merupakan kadang dari klub Barcelona pada tanggal 22 September 2016 dini hari. Sebelum bertanding di arena pertandingan, dimana kedua kubu telah bermain cukup bagus dalam beberapa pekan ini. Oleh karena itu, Barca dan Atletico sama-sama berupaya untuk mengoleksi point penuh demi menguasai peringkat teratas pada klasemen sementara. Meskipun ada beberapa skuad yang solid di barisan kubu Barca, namun Atletico tidak merasa keberatan dan terus tampil maksimal sepanjang pertandingan.

Disisi lain, tim I Blaugrana memang tampil begitu impresif dalam dua laga belakangannya ini. Mereka terus menerus mencakup keberhasilan besar kala berhadapan dengan klub Leganes serta Celtic. Dengan modal berharga itu, Barca akan menjalani laga nantinya dengan antusias yang besar. ” Kami sudah mendapatkan modal yang cukup bagus selama bermain di kompetisi La Liga. Ini akan menjadi kans buat kami semua dalam mengakhiri debut atas Atletico dalam pekan depan nanti. Disegi penilaian yang berbeda, kami yang dilatih oleh Luis Enrique akan menurunkan trio berbakat di posisi lini depan “, Tegas bek pertahanan Barca.

Pada pertemuan sebelumnya, Barca nyaris membungkam Celtic dengan hasil akhir tujuh-kosong sewaktu melakoni matchday pertama di Liga Champions pada akhir pekan lalu. Sedangkan pertandingan kedua kalinya atas Leganes juga ditaklukan Barcelona dengan hasil lima-satu pada ajang La Liga. Sementara itu, Atletico juga meraup hasil yang cukup memuaskan sejauh ini, dimana mereka telah menjalani tiga kali pertandingan dengan raihan clean sheet serta mencetak sepuluh gol ke gawang lawan. Disamping itu, laga terakhir yang dilakoni oleh Atletico adalah saat mereka bertentangan dengan Sporting Gijon yang berujung skor 5-0.

Sebelum kedua klub bermain habis-habisan di arena pertandingan, dimana Real Madrid dan Villarreal terlebih dulu bermain di Santiago Bernabue. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Madrid sudah diyakinkan tampil sebaik mungkin untuk meloloskan mereka ke jenjang kesuksesan di ajang La Liga musim panas nanti. Tercatat sekitar enam belas kali persaingan yang mampu mereka tuntaskan dengan sebuah kemenangan. ” Ini sudah menjadi kans utama bagi mereka yang akan berupaya untuk mendapatkan point lebih banyak lagi. Begitu juga dengan laga Atletico dan Barcelona di lapangan Camp Nou mendatang “, Ujar Ivan Rakitic, Arda Turan dan Aleix Vidal. ( JH ).