Pekan Panas La Liga Spanyol Musim 2014-2015

La Liga Spanyol Agen Bola La Liga Spanyol 2014 : Pertandingan yang akan memanas di pekan ke tiga La Liga Spanyol terjadi dengan mempertandingankan Real Madrid vs Atletico Madrid dan Barcelona melawan Athletic Bilbao.

Empat tim ini adalah tim empat besar pada perjalanan musim sebelumnya. Sang juara Atletico Madrid akan kembali bersua dengan peringkat kedua Real Madrid. Kedua tim ini sudah beradu kekuatan musim ini dengan bermain di ajang Piala Super Spanyol. Kemenangan berhasil didapatkan oleh Etletico dengan agregat 2-1 dan menjadi juara pada ajang pembukan di awal musim ini. Kemenangan ini sangat menjadikan tim didikan Diego Simeone antusias untuk kembali meraup kemenangan. Akan tetapi tentu saja Cristiano Ronaldo dkk sangat ingin mendapatkan balasan atas kegagalan di Piala Super Eropa lalu. Kemenangan atas tim sekotanya ini sangat penting demi menjaga nama tim besar Ibukota.

Kekalahan atas Real Sociedad sudah sangat menjadikan Real Madrid ingin panas pada awal musim ini. Memiliki para pemain hebat dengan mendatangkan dua pemain bintang di Piala Dunia 2014 lalu sedikitnya tidak akan menjadikan El Real berdiam untuk kembali bermain buruk pada laga Derby ini. Duel panas dua tim Ibukota sampai saat ini masih di pagang oleh Madrid dan akan tetap di pertahankan untuk permainan terbaik. Agen Bola La Liga Spanyol 2014 kembali mengulang kkeberhasilan Madrid pada ajang Final Liga Champions dengan menghempaskan Atletico dengan kemenangan akhir 4-1.

Sementara di markas kebersaran Barcelona, Camp Nou tidak akan kalah seru dengan pertandingan di Santiago Barnebeu. Laga besar yang menjanjikan kerasnya pertandingan akan terjadi di kota Catalan. Kedatangan Athletic Bilbao tidak ingin di selesaikan dengan kekalahan. Meski Barcelona sampai saat ini masih sangat kuat untuk bermain karena dua kemenangan yang sudah didapatkan. Bilbao yang sudah berhasil pada musim lalu merepotkan El Barca ingin kembali mendapatkan hasil maksimal dan minimal bisa menahan amukan Barcelona pada musim ini dengan kepelatihan dari Luis Enrique. Messi dan Andres Iniesta yang di perkirakan akan kembali tampil setidaknya akan menjadikan kabar buruk bagi Bilbao untuk bisa bermain dengan baik pada pertandingan kali ini.