Pelatih PSG Ingin Siapkan Skuat Terbaiknya Nanti Lawan Barcelona

images (2)AGEN BOLA ONLINE – Pelatih PSG saat ini menyatakan bahwa timnya memang harus bisa mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi Barcelona, fase grup Liga Champions musim ini. Ini memang bukanlah perkara yang mudah, dikarenakan Barcelona sendiri sudah mendatangkan banyak pemain, untuk bisa menambahkan kekuatan mereka musim ini. Di bawah kepelatihan Luis Enrique, saat ini Barcelona memang mencoba bangkit kembali dari keterpurukan yang mereka dapatkan pada musim lalu, dimana mereka tidak bisa mendapatkan satu gelar pun. Menurut Blanc musim ini Barcelona pastinya akan tampil dengan kekuatan luar biasa mereka. Dan karena itu juga, sang pelatih meminta kepada skuatnya untuk bisa tampil efektif dan sebaik mungkin untuk bisa memastikan mereka mendapatkan tiket ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Pertandingan pertama antara PSG dan Barcelona akan berlangsung pada bulan September mendatang. Blanc sendiri saat ini memang masih belum mengetahui strategi Barcelona yang di terapkan oleh pelatih Enrique musim ini.Yang diketahui sebelumnya adalah, pelatih Enrique akan menggunakan strategi menyerang untuk membawa Barcelona menjadi juara musim ini. Terbukti mereka memang sudah mendatangkan beberapa pemain depan seperti, Suarez dan Rakitic untuk bisa memperkuat bagian lini serang mereka. PSG sendiri musim ini memang tidak banyak mendatangkan pemain untuk menambah kekuatan mereka. Karena saat ini pemain yang masih dimiliki oleh PSG sendiri memang diyakini oleh sang pelatih masih sangat kuat untuk bersaing di Ligue 1 maupun di Liga CHampions pada musim ini. AGEN BOLA ONLINE

Di beberapa kali pertemuan antara Barcelona dan PSG memang selalu menghadirkan pertandingan yang cukup sengit dan memanas. Tetapi Blanc yakin bahwa skuatnya akan menampilkan semua yang terbaik untuk bisa memastikan mereka mendapatkan posisi yang aman nantinya. Musim lalu PSG memang tampil dengan sangat baik, karena mereka bisa menjadi juara di Ligue 1. Dan musim ini sang pelatih memang menargetkan hal tersebut untuk bisa membawa timnya kembali lagi memimpin Ligue 1.