Pelle Incaran Parma di Daftar Pemain Musim ini

LIGA SERIE A 2015 – Pelle sudah lama meninggalkan Klub Italia setelah masuk ke Skuat Southampton. Namanya tidak lagi terdengar berada di pertandingan Liga Serie A. Setelah lama meninggalkan klubnya Feyenoord, akhirnya kini Dia kembali tercatat sebagai Striker yang paling di Cari klub-klub Italia. Juven dan Parma salah satunya yang kini begitu tertarik dengan Striker asal Italia itu.

Namanya masuk ke Daftar pemain yang paling di incar Musim ini. Kabarnya Pelle memiliki Penampilan di Southampton yang baik. Beberapa Klub Italia akan memborong pemain baru di Musim ini, sebab dari semua Klub Italia yang paling semangat untuk Bursa Transfer nantinya.

Pelle bergabung ke Southampton dengan mencetak 25 gol dari 58 pertandingan dengan Klub Inggris itu. Belakangan ini Parma dan klub Italia lain seterus berburu pemain baru dan mencari-cari pemain yang dapat di andalkan nantinya. Peforma pertandingan Serie A yang tidak sebaik Musim lalu membuat Klub-Klub Besar dari Italia tersebut saling mencari Pemain andalan.

Nama Pelle yang paling di buru Musim ini setelah Parma dan sejumlah Klub lainnya melakukan pembincangan ke Manager Southampton. Apolloni Pelatih Parma yang telah di kabarkan akan melakukan kesepatakan dengan Southampton. Peforma Striker 31 tahun itu meningkat di Klub Inggris dengan kehebatan Penyerang itu di lapangan Southampton.

Parma sebelumnya sudah memiliki Striker itu di tahun 2011 yang berjalan selama 2 tahun. Pelle tidak bermain sebagai pemain inti sewaktu di Parma. Kurang dari 20 penampilan Striker itu bersama Parma dari mulai 2011 hingga 2013 akhir. Kemunculan Nama Pelle yang semakin di gemari membuat sejumlah Klub Inggris lain juga mempertimbangkan Striker itu.

Namanya juga masuk ke daftar pemain timnas Italia sejak di tahun 2014 dengan total penampilan 8 kali bertanding dan ada 5 golnya. Memulainya kariernya Striker itu untuk pertama kalinya di Lecce dan saat itu bersama Lecce Dia bertanding sebanyak 3 tahun lamanya sebelum berpindah ke Parma. (rt)