Pellegrini Akan Memainkan Sterling Dan David Silva

UEFA CHAMPIONS LEAGUE 2015 – Manchester City harus mengalami nasib buruk kala melakoni laga runner up pada akhir musim lalu atas Juventus FC. Dengan mendapatkan kabar yang kurang memuaskan itu, Sergio Ramos dikabarkan bakal mangkir di ajang tersebut lantaran dibekap cidera parah. Namun David Silva serta Raheem Sterling dinyatakan tampil di hadapan para suporter tersendiri dengan diprioritas oleh Manager Manuel Pellegrini. Aguero menerima kesakitan di bagian lutut kananya sejak bermain di sesi pertama pada perlawanan ke markas Crystal Palace yang unggul dengan skor satu-kosong. Perolehan cidera tersebut dialami Aguero saat melakukan pelanggaran kasar di atas lapangan dan akhirnya dikeluarkan dari lapangan. Kemudian, posisinya ditempatkan oleh pemain Kevin De Bruyne.

Kendati demikian, Silva juga mendapatkan hal yang serupa, dimana dirinya belum fit 100 persen usai memperkuat Timnas Spanyol sewaktu mengakhiri Internasional akhir minggu lalu bersama rekan setimnya. Namun pemain lainnya yakni Sterling mendapatkan gangguan fisik di bagian hamstring kirinya. Silva dan juga Sterling bakal mangkir di stadion Selhurst Park yang dilihat telah menjalani latihan khusus pada tanggal 14 September 2o15 dini hari. Meski harus kehilangan Aguero di posisi lini depan, Pellegrini masih mempunyai dua skuad yang berkualitas yakni David Silva dan Sterling.

Kedua pemain itu sama-sama mempunyai gaya permainan yang cukup fantastis. Apalagi memasuki tahun 2015 ini, dimana pemain andalan Manuel Pellegrini itu begitu agresif dalam menjalani kompetisi manapun. ” Aguero sulit untuk mengikuti pertandingan selanjutnya, karena menerima cidera parah di bagian lutut kirinya. Ini memang menjadi kesulitan kami untuk menjalani laga kedepannya. Akan tetapi, kami akan mengutamakan Silva dan juga Sterling di posisi tertentu. Berbagai impian kami akan terbukti jika Aguero sudah kembali fit 100 persen “, Jelas Pellegrini di situs Twitter City.

Menurut Casino Online Indonesia – Ketidakhadiran Aguero di barisan lini depan justru menjadi kesulitan besar bagi City untuk mencetak banyak gol. Apalagi, di musim baru ini banyak klub-klub besar yang tengah menghadiri banyak pemain berkualitas untuk mencapai kesuksesan di musim depan nanti. Akan tetapi, Pellegrini tidak merasa kecewa dan malah mengutamakan kedua pemain andalannya itu sebagai pengganti Aguero. ” Kami mempunyai Wilfried Bony dan juga Sterling yang dapat diturunkan di posisi lini depan. Ini sama sekali tidak membuat kami merasa sedih maupun kecewa “, Pungkasnya kembali. ( JH ).