Pellegrini Ingin Kompany Lebih Fit Lagi

LIGA PREMIER INGGRIS 2015 – Pellegrini belum memberikan izin ke Bek Tengah City Kompany untuk turun ke lapangan. Pelatih City ingin pemulihan Kompany dapat berjalan dengan baik sehingga Dia tidak mengharapkan Bek tengahnya turun ke lapangan dengan cepat. Manager City itu akan mengatur agar Bek tengahnya dapat kembali bertanding lagi tetapi Bek City itu harus bersabar karena membutuhkan waktu lebih lama.

Masa pemulihan Kompany tidak membutuhkan waktu yang lama karena Cederanya akan segera sembuh. Pellegrini hanya mengizinkan Bek tengahnya melakukan latihan ringan bersama Rekan satu timnya. Dia merasa Kompany membutuhkan istirahat yang lebih banyak agar Fisiknya lebih fit lagi.

Manager Pellegrini tidak ingin terburu-buru untuk menurunkan Bek tengahnya walaupun City di saat ini membutuhkan penampilan bek tersebut. MC memang mengalami kekurangan pemain di Musim ini dari Pemain andalan mereka Nasri dan Navas juga ikut mengalami cedera pada engkelnya.

Kekurangan Pemain MC tidak membuat Pelatih Mereka kebingungan untuk mengisi pemain cadangan. Pellegrini memang Pelatih yang mengerti kekurangan dan kelebihan Skuat MC. Pelatih MC itu masih membawa Klubnya berada di Urutan Pertama di Premier Inggris. Kekurangan Pemain andalan tidak membuat City lemah dalam penampilannya.

Permainan MC masih berjalan Stabil walaupun beberapa pemain bintang mereka di haruskan Absen panjang. Pellegrini mengaku menantikan Kompany kembali bertanding lagi di lapangan, sebab kemungkinan dalam waktu 2 pekan ke depannya Bek Tengah Belgia itu akan mendapatkan izin untuk kembali bertanding.

Kompany sudah lama bersama MC sejak kepindahannya dari Hamburger di tahun 2008. Tahun itu Bek tengah itu mendapatkan bursa transfer yang cukup besar dari City. Hamburger melepaskan Bek Belgia itu ke MC karena transfer Bek itu cukup besar. Saat itu MC memang memiliki dana yang cukup banyak untuk membeli pemain baru.

Kompany sudah terlihat melakukan latihan bersama Rekannya di pekan lalu, tetapi latihan tersebut masih tergolong latihan yang ringan untuk meningkatkan peforma Bek mereka ketika kembali ke pertandingan. (rt)