Pellegrini Ingin Sterling Lebih Banyak Membuat Goal

PREMIER INGGRIS 2015 – Kepercayaan Manuel Pellegrini atas kelihaian Raheem Sterling di arena pertandingan akhirnya terbukti dengan jelas, usai tiga gol yang disarankan dirinya ke jala AFC Bournemouth pada akhir pekan lalu. Namun harapan terpenting yang diberikan Pellegrini kepada Sterling adalah mampu menciptakan banyak gol di setiap pertandingan. Dengan produktivitas yang ada, Pellegrini percaya bahwa kedepannya The Citizen akan lebih mudah dalam mencakup tiga point di sepanjang kompetisi. Disisi lain, Sterling meraih tiga gol pada sesi pertama sewaktu City mendatangkan Bournemouth di Etihad Stadion. Tiga angka itu merupakan karier pertama Sterling dalam mengenai seragam The Citizen. Dia juga berhasil meningkatkan jumlah lima gol saat dirinya ditransfer dari Liverpool pada akhir tahun lalu.

Torehan tersebut justru membuat Pellegrini merasa bangga atas kemampuan impresifnya selama mengakhiri tugas di posisi lini tengah. Terpenting dari pertandingan tersebut, dimana City harus bermain tanpa pemain-pemain staternya seperti David Silva dan Sergio Aguero yang saat ini mengalami cidera parah dan belum dapat diturunkan pada beberapa pekan mendatang. Dengan situasi seperti ini, Sterling akhirnya ditempatkan bersamaan dengan Wilfried Bony sebagai pemain terpercaya, yang mana telah berhasil menciptakan lima gol ke gawang lawan. Penempatan dua pemain andalan Pellegrini itu menjadi formasi bagus selama melakoni laga di Premier Inggris.

Menurut AGEN TARUHAN TERPERCAYA – ” Saya berpikir ini memang sangat penting untuk Sterling dalam memproduktivitas gol sepanjang kariernya di Manchester City. Dia juga mendapatkan tugas untuk lebih impresif lagi di laga yang akan datang. Bukan hanya perlawanan atas Everton saja, melainkan juga sumbangan gol yang patut ia ciptakan sebanyak mungkin supaya kedudukannya sebagai pemain penyerang dapat dikagumi banyak para fans The Citizen. Seperti yang diberitahukan oleh media Liga Inggris bahwa Sterling merupakan skuad yang berkualitas. Hanya saja, dia belum dapat menunjukkan keaslian dirinya kala bermain di kandang sendiri maupun di tandang rival. Ini yang perlu diperhatikan kembali oleh Manager Manuel Pellegrini “, Ujarnya kembali di berita On Sports.

Tiga angka yang disarankan Sterling sukses menarik perhatian besar Pellegrini pada bulan pertama akhir tahun lalu. Disaat itu kala mendatangkan Sterling dengan dana yang besar, Pellegrini mengakui dengan jelas bahwa Sterling bakal memberikan kontribusi gol yang besar untuk rekan setimnya. Namun kepercayaan itu nyaris terbukti oleh gelandang berkualitas itu kala bertentangan dengan Everton FC. ” Dia begitu penting untuk kami. Maka dari itu, kami selalu memberikan dia pujian besar saat mencetak gol. Produktivitas angka yang ia torehkan untuk klub merupakan kesimpulan bagus bagi masa depannya disini “. ( JH ).