Peluang Petr Cech Berpindah Ke Klub Tetangga

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Menjadi kiper kedua Chelsea, Petr Cech memiliki peluang untuk bergabung dengan tim tetangga Arsenal karena di nilai sudah bukan pesaing berat The Blues. Penilaian akan kepindahan Cech ini di ungkapkan olehj pelatih Jose Mourinho yang berkemungkinan melepas pemainnya ini ke tim sesama kota London Arsenal. Hal ini di karenakan penilaian akan Mourinho terhadap Arsenal yang bukan pesaing utama dari Chelsea yang sedang mengincar gelar juara pada musim ini.

Kedatangan kiper asal Belgia Thibaut Courtois kembali ke Chelsea setelah habisnya masa pinjaman dari Atletico Madrid ternyata tidak menjadikan Cech nyaman berada di Chelsea. Selama banyaknya musim menjadi kiper utama Chelsea, Cech gagal bersaing dengan mental muda yang di miliki oleh Courtois. Kinerja ini pun menjadikan spekulasi akan kepindahan Cech ke klub lain. Sebelumnya juga banyak tim yang ingin mendapatkan Cech. Namun sampai pada musim panas lalu belum ada tanda akan di lepasnya Cech ke klub lain. Akan tetapi kini di kabarkan ada tawaran dari tim tetangga Arsenal yang sedang mencari kiper baru. Keinginan Arsenal ini berhubung hasil buruk yang didapatkan oleh kiper utama Wojciech Szczesny yang mendapatkan banyak spekulasi akan di gantikan dengan pemain baru.

“Cech bisa saja kami lepas pada musim dingin ini ke Arsenal. Namun penilaian ini saya akui karena menilai Arsenal sudah bukan saingan berat kami. Cech yangh memiliki banyak kemampuan untuk bermain lebih baik di tim lain akan bisa membuktikan kinerjanya. Tetapi semua akan terjadi dan kita akan tunggu hasil dari negosiasi yang akan di lakukan oleh Arsenal dan Chelsea”. Ungkap Jose Mourinho seperti yang dilansirkan oleh¬†Agen Bola Liga Inggris 2014.

Sejauh ini Arsenal masih berada di peringkat ke enam dan berselisih jauh dari Chelsea yang mendapatkan posisi pertama kelasemen. Jauhnya Arsenal di nilai bukanlah saingan Chelsea dan Cech bisa saja di jual ke Arsenal pada musim dingin nanti dan akan menjadikan kiper baru Chelsea.