Pemikiran Ibrahimovic Sebelum Berpindah Ke United

PREMIER INGGRIS 2016 – Pemain yang bertugas di barisan lini belakang West Bromwich Albion yakni Jonas Olsson menyebutkan soal pemikiran Zlatan Ibrahimovic sebelum memutuskan untuk pindah ke kubu Manchester United pada akhir musim ini. Alasan ini disebabkan karena striker berkebangsaan Swedia itu tidak ingin mendapatkan sedikit bermain kala melakoni derby di Liga Premier Inggris bersama dengan rekan setimnya. Oleh sebab itu, Jonas pun mengakui alasan Zlatan dalam menandatangani kontrak baru di Stadion Old Trafford. Meskipun di tim The Red Devils mempunyai beberapa penyerang yang top dan berkualitas seperti Wayne Roonye, Anthony Martial dan juga James Wilson, dimana Ibrahimovic telah mempersiapkan diri untuk bersaing secara terbuka di musim 2016/2017 nanti.

Disamping itu, Zlatan disebut-sebut sebagai satu penyerang yang digaet oleh tim Setan Merah dalam jendela transfer pemain musim ini. Kehadiran dirinya pun mendapatkan pujian besar dari pihak tersendiri lantaran penampilan impresifnya itu sejak bermain di hadapan para suporter Paris Saint Germain. Sementara itu, MU dikabarkan tidak memberikan penawaran apapun terkait kedatangan Ibrahimovic ke Old Trafford dikarenakan kontrak dirinya bersama dengan tim PSG telah berakhir dengan tuntas dan itu menjadi peluang emas bagi mereka dalam menjalani laga krusial di musim depan nanti.

Kontrak Zlatan sebenarnya akan berakhir pada bulan Juni 2016 lalu. Namun United yang lebih dulu meliriknya pada bulan Januari lalu membuat Ibra sempat berpikir dua kali untuk meneruskan masa depannya disana. Alhasil, keinginan Setan Merah berhasil terbukti dengan jelas. ” Sebelumnya, dia adalah Zlatan sulit sekali untuk mengatakan yang sejujurnya mengenai kariernya di Liga Premier Inggris pada awal musim lalu. Namun sekian lama menunggunya membuat ia memberikan keputusan yang jelas terkait persoalan tersebut. Kami senang atas kedatangan Zlatan disini meskipun ada juga skuad yang tangguh di barisan tertentu “, Tambahnya kembali.

Dalam autobiografi yang dihimpun oleh Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa Manager Louis Van Gaal merupakan sosok pelatih yang dibenci oleh penyerang berusia 34 tahun ini. Menurut AGEN TARUHAN TERPERCAYA – Disaat masih bermain untuk kubu Ajax Amsterdam, dimana Ibra pernah dikuliahkan oleh Van Gaal untuk mengetahui cara bermain di posisi lini depan yang benar dan tepat. Namun mendekati waktu singkat itu, Van Gaal belum menjadi sosok pelatih di dunia sepakbola melainkan perwakilan teknik di sebuah klub besar. Tidak diketahui penyebabnya, mengapa kekesalan Ibra terhadap Menner kelahiran Belanda itu belum terdamaikan hingga saat ini. ( JH ).