Penampilan Bale Begitu Fantastis

LA LIGA 2016 – Gareth Bale sukses menciptakan tiga gol di hadapan para fans tersendiri usai Real Madrid menghadapi Deportivo La Coruna pada akhir pekan ini. Hasil tersebut justru menjadi catatan bagus bagi penampilan Bale sejak mengenai seragam Real Madrid. Disisi lain, Los Blancos meraih keberhasilan besar dengan skor lima-kosong saat mendatangkan Deportivo La Coruna di kandang sendiri pada pekan ke 19 kompetisi La Liga yang berlangsung pada hari Minggu dini hari. Dalam laga tersebut, Squawka mengatakan bahwa Bale sudah memberikan empat kali sontekan keras dengan tiga kali percobaan menjebol gawang rival. Bale juga membuat dua kali percobaan take-on serta memaksimalkan dua kali peluang emas di posisi lini depan. Alhasil Los Blancos mampu menunjukkan ketajaman diri di arena pertandingan.

Sementara itu, tiga gol yang ditorehkan striker berkualitas itu ke gawang La Coruna juga menandakan keberhasilan kelima puluh Bale di kompetisi dosmetik. Ungkapan itu akhirnya dijelaskan oleh media Infostrada live yang menyebutkan bahwa Bale merupakan salah satu skuad yang mempunyai dua hatrick sejak menjalani musim 2015 hingga 2016 lalu usai menciptakan empat angka ke jala Rayo Vallecano yang membuat Los Blancos unggul dengan skor sepuluh-dua sebelum waktu liburan natal segera tiba. Disisi lain, ” Dia begitu fantastis dalam hal mencetak gol. Apalagi, menjalani jadwal padat ini, dimana ia sering menyumbangkan gol-gol berharga untuk kami di barisan lini depan. Sebanyak tujuh gol yang berhasil ia sarankan sejak menjalani musim anyar ini di kompetisi La Liga “, Jelas Toni Kross dan James Rodriguez.

Dengan kesuksesan dirinya yang kian begitu fantastis, Bale saat ini telah menciptakan 13 gol dalam tujuh kali pertandingan di Liga Spanyol. Menurut AGEN BOLA INDONESIA – Masing-masing ia torehkan sebanyak sepuluh gol serta tiga assist sekaligus menunjukkan kemampuan dirinya yang dinilai begitu oke sepanjang pertandingan. ” Saya justru merasa banggga dengan apa yang sudah saya hasilkan di atas lapangan. Memang banyak pemain yang lebih bagus daripada saya. Akan tetapi, saya sudah membuktikan permainan yang cemeralang. Ini akan menjadi catatan bagus bagi saya selama mengenai seragam Los Blancos “, tegasnya di twitter akunnya. ( JH ).