Penampilan Mueller Masih Memburuk

LIGA JERMAN 2016 – Thomas Mueller telah melakoni tahun pertama dengan penampilan yang cukup buruk. Meski demikian, petinggi kubu Bayern Munchen meminta Mueller untuk lebih agresif dalam menjalani derby di kompetisi Liga Jerman. Striker tim Die Bayern ini harus mengubah semua struktur permainan di tahun depan nanti. Disamping itu, Mueller yang mampu membuat 20 buah gol dalam satu musim dari empat tahun belakangannya ini harus berbeda jauh dengan torehan gol yang ia hasilkan sejak bermain di musim anyar ini bersama dengan para pemain setimnya. Dari catatan tersebut, dimana Mueller untuk tahun ini hanya mencetak empat buah gol dari 22 kali pertandingan di semua ajang manapun.

Dengan raihan catatan yang kurang memuaskan itu selama bersaing di hadapan pendukung tersendiri, dimana penyerang top itu ditegur untuk lebih impresif dalam memberikan perlawanan. Pelatih Munchen yakni Carlo Ancelotti tidak mempunyai rencana untuk mengandalkan dirinya di lini depan. Alhasil, dia pun selalu menjadi pemain cadangan kala timnya bermain di kompetisi Bundesliga. Mueller malahan tidak diturunkan oleh Ancelotti saat Munchen bertentangan dengan kubu RB Leipzig yang berujung skor tiga-kosong pada tanggal 22 Desember 2016 dini hari tadi.

Berada di bangku cadangan, dimana Mueller merasa kecewa dan berhasrat besar untuk pindah ke tim lainnya supaya mendapatkan permainan yang maksimal. Disisi lain, Chairman Munchen yang bernama Karl Heinz Rummenigge begitu mengharapkan walau skuad andalannya itu dapat kembali mengutamakan posisinya di tahun depan nanti bersamaan striker lainnya untuk mendorong penampilan Bayern selama ini. ” Kami sudah menilai perkembangan dirinya sejauh ini. Dia sangat buruk dan sulit untuk menciptakan gol. Kendati demikian, dia untuk sementara waktu akan dibangkucadangkan oleh Ancelotti “, Tegas Juan Bernat serta Niklas Dorsch.

Sementara itu, kontrak Mueller di kubu Die Bayern masih menyisakan beberapa tahun kedepan. Meski harus merasakan kekecewaan besar dengan keputusan yang sudah ditetapkan oleh Ancelotti, dimana Mueller akan mencoba untuk mengubah semua performanya di awal bulan Januari nanti. Menurut SITUS AGEN JUDI BOLA – ” Ini dapat diartikan bahwa dia akan memperoleh kesempatan kedua kalinya di atas lapangan. Dari situlah, dia akan mendapatkan penilaian dari rekan setimnya maupun pelatih Munchen. Kami juga terasa berat untuk menghadapi laga di bulan depan nanti tanpa kehadiran dirinya “, Ujarnya kembali. ( JH ).