Penampilan Roma Tidak Begitu Buruk Kala Di Kandang Juve

LIGA ITALIA 2017 – AS Roma harus takluk atas kubu Juventus pada derby akhir pekan ini. Meski menerima hasil yang kurang memuaskan, dimana penampilan Roma dinilai tidak terlalu buruk dalam memberikan penyerangan. Hasil untuk kedua tim tersebut berakhir kosong-satu yang mana dimenangkan oleh Juventus FC. Roma sendiri harus mengalami kesulitan besar sejak bermain di babak pertama. Gol dari tim tamu mampu diciptakan Medhi Benatia sejak menjalani menit ke 18 sebelum balasan beruntun diberikan oleh Juve. Daniele De Rossi dan lainnya memang dibuat kesulitan selama bersaing di sesi pertama. Namun berlanjut di babak kedua, mereka mulai merasa lega dan mampu mendominasi bola sebanyak 57 persen. Akan tetapi, mereka tidak banyak memberikan serangan hingga mengalami kekalahan.

Roma dicatatkan mempunyai 14 kali ujicoba dengan tembakan dua kali mengarah tepat ke gawang tuan rumah. Sementara, satu peluang lainnya menghajar tiang gawang Juventus. Sedangkan, tim Vecchia Signora memiliki 22 kali percobaan dengan delapan kali tembakan berstatus on target di lapangan garis hijau. Meski demikian, pelatih I Giallorossi yakni Eusebio Di Francesco memberikan penilaian bahwa bermain di sesi perdana, asuhannya itu memang sulit untuk melakukan kerja sama serta menerobos pertahanan tuan rumah. Kebanyakan dari Juve sering melakukan pressing impresif.

Sementara itu, Di Francesco juga mengungkapkan bahwa Roma sudah memanfaatkan berbagai hasil positif sebelum laga berakhir. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – ” Kami mulai mempertajam performa kami sejak di sesi kedua setelah gol tunggal mampu disarankan lebih dulu oleh tuan rumah. Namun hal ini justru membuat kami khawatir dengan keberhasilan yang ingin kami dapatkan di markas mereka. Disisi lain, saya pernah memberitahukan kepada klub untuk tetap konsentrasi dalam ancaman apapun supaya tidak ada lawan yang mudah menghasilkan gol di sepanjang pertandingan baik di barisan tengah maupun depan “, Ujarnya kembali. ( JH ).