Penantian MU Atas Kehadiran Jose Mourinho

PREMIER INGGRIS 2016 – Informasi mengenai kontrak Jose Mourinho ke klub Manchester United kian semakin kencang. Pada babak final di kompetisi Piala FA akhir pekan lalu sudah menjadi keputusan tim untuk memecat Louis Van Gaal dari kursi kepelatihannya lantaran dinilai kurang bagus dalam membawa Wayne Rooney dan dkk meraih kemenangan beruntun di berbagai ajang manapun. Di akhir bulan Maret lalu, dimana BBC mengungkapkan bahwa mantan pelatih The Blues itu akan tiba ke Old Trafford dalam waktu singkat ini. Pemberitahuan tersebut akan segera digulir pada pekan depan nanti. Terkait soal kehadiran Mourinho ke tim The Red Devils, dimana banyak para pendukung tersendiri merasa senang dengan kesuksesan United di tahun mendatang.

Melihat kegagalan Unired dalam meloloskan diri ke babak Liga Champions membuat pihak petinggi klub Old Trafford merasa kecewa dan memberikan keputusan yang jelas untuk mengeluarkan Van Gaal dari kursi pelatihannya itu. ” Kami tidak membutuhkan kepemimpinannya kembali. Dia akan kami gantikan dengan Mourinho yang pernah mengawali Chelsea. Sejauh ini, Josep mempunyai keahlian tersendiri dalam memberikan arahan bagus kepada tim besutannya sendiri. Oleh karena itu, kami lebih memilih dia ketimbang pelatih lainnya “, Ujar direktur Setan Merah di situs Soccernet.

Jika hal itu benar terjadi maka Louis Van Gaal sudah melakoni debut terakhirnya di kubu MU pada babak final Piala FA pekan lalu, saat menundukkan Crystal Palace dengan kedudukan dua-satu. Raihan trofi berharga itu dapat dikatakan sebagai salah satu kenangan manis bagi dirinya selama meperkuat The Red Devils. ” Mourinho bakal diresmikan menjadi pelatih anyar untuk Manchester United. Ini sulit untuk ditolak dalam kondisi apapun “, Pungkas ITV pada hari Senin lalu. Disamping itu, julukan The Special One ini diprediksikan akan memecat Van Gaal meskipun dirinya sudah mampu meraih juara di Piala FA.

Menurut AGEN TARUHAN BOLA TANGKAS – Informasi terbaru dari media BBC mengatakan bahwa disaat Menner berkebangsaan Belanda ini beserta para anggotannya itu telah mengakhiri kompetisi di Piala FA pekan lalu, dimana mereka mengaku masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak petinggi klub. ” Kami hanya mengharapkan walau kedatangan Josep dapat membawa kami ke jalur kesuksesan. Dengan begitu, kami baru bisa menjadi tim tersolid di Premier Inggris pada derby mendatang “, Jelas James Wilson dan Sergio Romero. ( JH ).