Penantian Untuk Marco Reus

LIGA JERMAN 2016 – Kembalinya Marco Reus ke kubu Borussia Dortmund pernah mendapatkan penundaan oleh para medis tersendiri lantaran kondisinya belum begitu stabil dan membutuhkan waktu untuk menjalani perawatan intensif. Disisi lain, Reus juga menjadi harapan besar bagi pendukung Dortmund yang ingin melihat penampilan impresifnya itu di laga mendatang kala klubnya bermain di kompetisi Liga Jerman. Gelandang berkualitas itu belum sempat diturunkan oleh pelatih Dortmund saat melakoni derby krusial di babak final Piala DFB ketika menghadapi kubu Bayern Munchen pada bulan Mei lalu. Usai mengalami pemunduran serta absen di setiap ajang lainnya, dimana Reus dikabarkan akan kembali bermain untuk rekan setimnya di Der Klassiker pada tanggal 20 November 2016 dini hari.

Belum mendekati satu pekan, Reus kembali dibekap cidera ringan di bagian tumit kirinya sewaktu menjalani sesi latihan. Alhasil, ia pun harus memasuki ruang perawatan untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut. Setelah diperiksa, Reus hanya mengalami luka ringan dan akan kembali bermain untuk para pemain Dortmund saat bertentangan dengan kubu Legia di Stadion Signal Iduna Park pada hari Rabu nanti. ” Kami sangat bahagia bisa melihatnya bermain kembali. Dengan demikian, kami akan mudah untuk meraup banyak point di kalangan sepakbola “, Tuturnya kembali di media Soccernet.

Sementara itu, pelatih Die Borussen yaitu Thomas Tuchel telah menyakinkan bahwa Marco Reus akan tercatat di dalam skuad Dortmund kala timnya berhadapan dengan klub Legia pada pekan depan nanti di kompetisi Bundesliga musim 2016-2017 ini. Meski demikian, Tuchel juga memprediksikan bahwa tim asuhannya itu tidak bakal mendapatkan masalah apapun selama bermain. ” Banyak pihak mengharapkan penampilan Reus untuk sekarang ini. Dia sangat optimis dan sering dikait-kaitkan sebagai gelandang top di barisan kubu Borussia Dortmund selama berseragam Dortmund “, Jelas Emre Mor dan Lukasz Piszczek.

Menurut SITUS AGEN IBCBET – ” Hingga saat ini, Reus baru mendapatkan satu kali pertandingan. Sebelumnya dia harus mangkir di berbagai kompetisi akibat cidera yang menghantuinya. Beberapa suporter tersendiri ingin melihat permainnya kembali saat mencetak gol ke hadapan jala lawan. Meskipun kondisinya belum fit 100 persen, namun dia dapat diharapkan di barisan lini tengah. Disamping itu, Reus akan menjalani latihan khusus bersama dengan rekan setimnya pada dini hari nanti. Seperti yang kita ketahui walau Reus merupakan pemain penting di klub tersebut kendati mempunyai beberapa skuad yang top “, Imbun Thomas Tuchel. ( JH ).