Penilaian Mancini Terhadap Performa Inter Sejauh Ini

LIGA SERIE A 2016 – Manager Inter Milan yang bernama Roberto Mancini telah memberikan penilaian terkait soal penampilan tim asuhannya sendiri selama mengakhiri musim 2015-2016 ini. Mancini mengungkapkan dengan tegas bahwa performa Inter untuk selama ini tidak begitu buruk meskipun harus gagal dalam merebut tiket berharga ke kompetisi Liga Champions. Secara pribadi, Mancini memberikan angka 6,5 kepada tim Nerazzurri. Disisi lain, Inter pernah menjalani laga dengan kondisi yang oke dengan menempatkan diri di peringkat teratas klasemen sementara. Namun posisi yang mereka tempatkan itu hanya sementara waktu dan akhirnya tersingkir di urutan papan tengah. Dalam melakoni delapan kali persaingan ketat dari 18 minggu belakangan ini, dimana mereka mampu menguasai puncak klasemen.

Tersisa laga lainnya tidak jauh berbeda dari posisi yang mereka kuasai itu di Liga Serie A akhir musim ini. Selama menjalani 20 minggu di akhir tahun ini, Inter hanya sanggup mencakup delapan kali kemenangan dan delapan kali juga mengalami kegagalan buruk di berbagai ajang manapun. Dengan demikian, raihan hasil positif yang mereka akhiri dengan sebuah kekalahan membuat penampilan mereka melosot tajam dan harus menetap di peringkat keempat klasemen. Kondisi itu lantas menjadi kekecewaan Roberto Mancini kala melihat para pemainnya itu kian semakin buruk dalam mengakhiri kompetisi dengan status kemenangan besar.

Mancini sebenarnya tidak merasa kesal dengan kegagalan tim asuhannya dalam menguasi posisi ketiga yang mana merupakan tempat terpenting untuk Inter dalam mengikuti persaingan di Liga Champions. Namun Mancini bahkan memberikan penilaian khusus terhadap permainan Nerazzurri selama ini yang mampu meningkatkan kualitas di urutan tersebut meskipun harus sulit dalam menguasai peringkat yang diinginkan. ” Kami puas dengan kedudukan kami sejauh ini. Memang sedikit berat untuk membuktikan ini semua. Akan tetapi, kami sudah berupaya sebaik mungkin untuk menjadi yang terbaik “, Tegas Mancini.

Terdapat satu catatan berharga yang sangat dikagumi oleh Roberto Mancini yakni saat klubnya meraih kemenangan tipis atas persaingan krusial terhadap kubu AS Roma dan juga Napoli. Sebelumnya, mereka selalu mengalami kesulitan tertentu kala berhadapan dengan kedua klub tersebut. Akan tetapi, dengan dipadati performa yang cukup impresifnya itu di atas lapangan, dimana Inter akhirnya mampu memberikan konstribusi besar kepada Mancini serta pihak petinggi tim. Menurut Tukang Judi Bola Tangkas – ” Secara sistematik, kami tidak begitu buruk dalam pertandingan head to head. Kami bersaing dengan Juve dan hasilnya kami kalah. Tapi, dengan AS Roma dan Napoli kami mampu menyelesaikan dengan baik “, Ujar Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi di media terkini. ( JH ).