Penolakan Para Pelatih Untuk Melatih Tim Oranje

Agen Bola Piala Eropa 2016Agen Bola Piala Eropa 2016 : Beberapa pelatih besar di tanyakan untuk keinginan mereka melatih timnas Belanda setelah hasil buruk yang didapatkan di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Namun para pelatih ini tidak ingin ikut campur dengan kepeatihan di timnas Oranje. Nama nama pelatih besar kebangsaan Belanda tidak ingin menangani timnas Belanda untuk sebagai pengganti pelatih saat ini Gus Hiddink. Nama pelatih ini adalah Ronald Keoman dan Frank De Boer.

Kepelatihan Gus Hiddink di Belanda pada saat ini tidak memiliki hasil setelah tiga kekalahan dan hanya mendapatkan satu kemenangan atas Kazakhstan dengan hasil 3-1. Tiga kekalahan ini didapatkan pada laga persahabatan melawan Italia dengan hasil 2-0. Kekalahan ini seakan tidak sepadan dengan hasil yang sudah didapatkan Belanda di Piala Dunia 2014 di bandingkan dengan Italia yang tidak bisa lolos dari fase grup. Selanjutnya tim kincir angin kembali kalah atas Ceko dengan hasil 1-2 dan tim Islandia dengan hasil 2-0. Hasil yang tidak bisa di percaya akan kekalahan Belanda atas tim yang bukan favorit di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Untuk hasil yang sudah didapatkan oleh kepelatihan Gus Hiddink ini, Belanda sepertinya butuh pengganti untuk kepelatihan yang buruk ini. Akan tetapi kandidat yang akan di pilih untuk bisa melatih Belanda tidak berkenan untuk menjadikan tim negaranya bisa berhasil lebih baik setelah menjadi yang ketiga di Piala Dunia 2014 dan kedua di Piala Dunia 2010. Nama Ronald Keoman menilai dirinya sedang ingin berusaha keras bersama dengan Southampton di Liga Premier Inggris. Hal yang sama juga di nyatakan oleh Frank Der Boer. Pelatih Ajax ini juga tidak bisa meninggalkan timnya yang sedang bersinar Eradivisi dan juga meniti di Liga Champions.

“Saya sedang ingin lebih baik bersama klub dan tidak ada kepikiran untuk melatih timnas. Ini saya lakukan bukan karena saya tidak ingin meperbaiki timnas yang sedang mendapatkan kekalahan. Tetapi saya sangat mengenal pelatih yang saat ini melatih dan dia akan bisa memberikan yang terbaik. Dia hanya butuh sedikit waktu merancang para pemain yang cukup baik”. Ungkap Der Boer seperti yang di lansirkan oleh Agen Bola Piala Eropa 2016.