Pep Guardiola Merespon Kemenangan Bayer Munchen

Pep Guardiola Merespon Kemenangan Bayer MunchenAgen Bola Bundesliga 2014 : Bayern Munchen berhasil mendapatkan kemenangan pada laga pertama di ajang Bundesliga Jerman setelah mengalahkan Wolfsburg dengan hasil 2-1. Dengan kemenangan ini sang pelatih FC Hollywood sangat merespon kinerja para pemainnya pada pertandingan pertama dicapai dengan kemenangan yang penting. Para pemain di nilai bermain dengan baik di pertandingan pertama ini dan menghasilkan nilai tiga poin pertama Bayern.

Menjalani laga pertama di kandang sendiri tepatnya di Allianz Arena, Die Rotan langsung bermain menyerang untuk bisa secepatnya mendapatkan angka kemenangan. Namun tim tamu Wolfsburg bermain cukup baik untuk menahan dan menyerang tim tuan rumah. Sejak awal di serang, Wolfsburg baru bisa di bobol pada menit ke 37 melalui pemain asal timnas Jerman Thomas Muller. Sebagai pemain yang cukup tajam pada perjalanan di Piala Dunia 2014, Muller kembali memberikan bukti kehebatannya pada awal perjalanan di Bundesliga Jerman. Dengan gol ini, Bayern berhasil menang 1-0 pada babak pertama.

Di babak kedua, Bayern yang sudah unggul kembali menambah gol pada awal babak kedua ini. Pemain belanda Arjen Robben berhasil menambah keunggulan menjadi dua gol setelah permainan hebat di berikan oleh mantan winger Real Madrid ini. gol ini pun menjadikan Wolfsburg semakin tidak ingin di kalahkan begitu saja. Melihat serangan yang sudah berkurang dari Bayern, pemain asal Kroasia Iviva Olic mendapatkan celah untuk membobol gawang Manuel Neuer. Tepatnya pada menit ke 52, Olic mendapatkan gol untuk mengecilkan ketertinggalan. Untuk bisa menyamakan kedudukan Wolfsburg terus berupaya, namun hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang kembali terjadi dan Bayern menang dengan hasil 2-1.

“Mereka bermain dengan baik pada laga ini. Mendapatkan tekanan setelah hasil 2-1, mereka bisa bertahan dengan baik dan ini sangat membuat saya merespon akan hasil yang sudah mereka berikan pada awal perjalanan kami disini. Saya berharap kinerja ini akan terus berjalanan dan hingga kami mendapatkan gelar pada ajang yang akan kami jalani pada musim baru ini”. Ungkap Pep Guadiola seperti kutipan dari Agen Bola Bundesliga 2014.