Performa Buruk James Membuat Zidane Merasa Kecewa

LIGA SPANYOL 2016 – James Rodriguez tengah berusaha untuk mendekati Zinedine Zidane demi mendapatkan kesempatan bermain di musim depan nanti. Namun menurut pendapat dari Zidane bahwa James masih mempunyai posisi yang sama dengan skuad lainnya. Tahun ini, Rodriguez harus mengalami kesulitan buruk dalam melakoni derby di kompetisi Liga Spanyol. Meskipun harus mendapatkan permainan sedikit di kubu Real Madrid pada musim 2016/2017 ini, dimana James terus berusaha untuk menarik kepercayaan dari Zidane supaya dapat diturunkan di atas lapangan. Di ajang domestik, striker berkebangsaan Kolombia ini hanya menampilkan diri sebanyak tujuh kali pertandingan dan cuma dimainkan sebagai starter oleh Zidane sekitar tiga kali di lapangan garis hijau.

Kondisi seperti ini lantas membuat James mengaku kesal dan berkeinginan besar untuk tampil sebaik mungkin supaya dapat dimainkan oleh Zidane. James pun menyebutkan bahwa dirinya akan terus mengikat perjanjian kontrak dengan Madrid. Setelah jarang diturunkan kala bersaing di kompetisi El Clasico ketika berhadapan Barcelona pada akhir minggu lalu, dimana Rodriguez mengikuti sesi latihan tambahan satu hari setelahnya. ” Saya sendiri tidak mengetahui dengan benar, Mengapa Zidane harus melakukan cara seperti itu kepada saya “, Imbun Penyerang Kolombia ini.

Sementara itu, Zidane juga memahami isi dari kemauan James sejauh ini. Dia bisa saja pergi dari kubu Real Madrid demi mendapatkan permainan lebih banyak. Namun Zidane masih sulit untuk kehilangan dirinya di barisan kubu tersebut dan masih membutuhkan dirinya di posisi lini depan bersamaan dengan striker lainnya seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. ” Saya sebenarnya bangga dengan keberadaan James disini. Dia sudah menjalani sesi pelatihan ekstra bersama dengan rekan setim dan juga dikaitkan sebagai skuad penting di tim Los Blancos “, Tegasnya kembali.

Pertanyaan mengenai masa depan James pun sempat dibincangkan oleh media Liga Spanyol mengenai soal absenya dirinya saat menghadapi klub Barcelona. Menurut SITUS BANDAR SBOBET – ” Disaat ada pemain yang mendapatkan permainan minim akan merasa tersinggung dan berhasrat besar untuk hengkang dari posisinya. Begitu juga dengan perasaan James untuk tahun ini. Saya melakukan ini semua bukan karena dia seorang melainkan juga pemain lainnya. Untuk dari itu, saya berharap walau dia dapat mengerti perlakuan dari saya dalam hal apapun “, Cetus Zidane. ( JH ).