Pergabungan Conti Di Milan Akhirnya Terungkap Dengan Jelas

LIGA ITALIA 2017 – Andrea Conti sudah meresmikan diri sebagai skuad AC Milan dalam akhir musim ini. Kendati demikian, keinginan dirinya untuk bergabung bersama klub Liga Serie A pada beberapa musim lalu akhirnya terbukti dengan jelas usai Milan berkeinginan besar untuk mengaet pemain baru. Bek yang kini menjalani usia 23 tahun ini akan melakoni derby perdananya di pekan depan nanti. Disisi lain, tim Rossoneri sudah menyelesaikan penawaran Conti dari kubu Atalanta. Pesepakbola kelahiran Italia itu sudah diberikan kontrak panjang oleh pihak petinggi klub AC Milan hingga tahun 2022 nanti. Memang tidak dijelaskan nominal yang dihabiskan oleh mereka dalam mengaet Conti dari klub tersebut. Namun terdapat informasi mengenai transfer Conti yang berkisar 24 juta Euro.

Transfer itu tidak lain dalam melepaskan Matteo Passini ke klub Atalanta. Kala itu, Milan juga memberikan penawaran dengan harga yang serupa. Dengan performa yang cukup agresif, dimana Conti akan terus berjuang untuk menghasilkan banyak point dalam membawa timnya ke jenjang kesuksesan. ” Bersama dengan Milan, saya merasa sangat senang karena ini merupakan kebahagiaan terbesar saya selama bermain di dunia sepakbola. Saya harus tampil semaksimal mungkin supaya saya bisa dipercaya oleh mereka dalam menjalani kompetisi Liga Italia “, Ungkap mantan Atalanta itu.

Diinformasikan oleh media SkySports bahwa Conti tahun lalu telah menjalani 33 kali persaingan bersama dengan pemain Atalanta. Disana, ia mampu menghasilkan delapan buah gol serta empat assist. Dia juga merupakan pemain utama Atalanta yang mana sukses membawa timnya menduduki peringkat keempat dalam klasemen sementara. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – Melihat kehebatan dirinya itu selama menjadi bek kanan, dimana Conti mempunyai tekad besar untuk tampil di hadapan para fans Rossoneri. Di kubu AC Milan, mereka juga menggantikan pelatih baru dan juga didampingi oleh skuad Carlos Bacca, Matias Fernandez dan Andrea Poli. ( JH ).