Pergerakan Benzema Sedang Di Pantau Dua Klub Premier League

downloadAGEN BOLA ONLINE – Saat ini dikabarkan Benzema mendapatkan pantauan dari dua klub Premier League. Pemain asal Perancis tersebut memang tampil dengan sangat baik bersama Real Madrid di beberapa musim terakhir. selain memberikan asisst yang berbuah gol, pemain tersebut juga menciptakan beberapa gol untuk Real Madrid. Arsenal dan Liverpool memang bersaing untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Walaupun sempat menurun peformanya di beberapa musim lalu, tetapi Benzema memang sudah kembali dalam peforma terbaiknya. Dan hal ini nantinya memang bisa membuat Real Madrid berpikir lebih panjang untuk melepas pemain tersebut. Benzema sendiri sudah melesatkan 6 golnya untuk musim ini dikancah La Liga.

Sedangkan dalam pertandingan Liga Champions, pemain tersebut juga menciptakan beberapa golnya disetiap pertandingan yang mereka jalani. Benzema sendiri sejauh ini memang masih belum menyatakan bahwa dirinya tidak betah lagi bermain bersama Los Blancos. Ini nantinya memang akan memberatkan kedua tim tersebut yang memang sedang memantau pergerakan sang pemain. Hal ini memang masih menunggu kabar yang pasti hingga bursa transfer yang akan datang.Persaingan ketat di skuat Anceloti saat ini memang sangatlah sengit, dikarenakan Real Madrid saat ini memang memiliki cukup banyak pemain bintag. Tetapi itu tidak membuat Benzema putus asa, karena kemampuannya sang pemain bisa bersaing untuk mendapatkan posisi utama bermain bersama skuat utama. AGEN BOLA ONLINE

Catatan penampilan baik Benzema saat ini memang membuat kubu Liverpool, cukup tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain tersebut. Arsenal sendiri saat ini memang masih ingin mendatangkan beberapa pemain, untuk membuat skuat mereka semakin kuat, mereka memilih Benzema, dikarenakan kriteria pemain asal Perancis tersebut memang cukup cocok untuk menjadi target mereka saat ini. Hal ini memang hanya menunggu waktu saja, walaupun harapan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Benzema tidaklah begitu mudah saat ini.