Perin Ingin Ke Juve Jika Ada Kans Yang Terbuka

LIGA ITALIA 2018 – Penjaga gawang Genoa yakni Mattia Perin telah menungkapkan keinginan terbesarnya soal klub Juve yang ingin mengaitnya. Perin juga mengakui bahwa dirinya ingin bergabung bersama Juve asalkan ada kans yang terbuka. Disisi lain, Juve sejauh ini telah berupaya untuk mendapatkan kiper anyar dalam akhir musim ini mengingat Gianluigi Buffon telah hengkang. Nama Mattia Perin kini menjadi incaran cepat buat pihak Vecchia Signora. Dari hasil catatan yang dilaporkan oleh Calciomercato, bahwa Juve telah mengadakan rapat bersama dengan pihak Genoa pada tanggal 23 Mei 2018 lalu, tepatnya di Milan soal pembahasan kontrak Perin. Namun informasi yang diperoleh kalau Genoa akan melepaskan Perin asalkan Juve mampu menghabiskan dua puluh juta Euro kepada dirinya.

Mengingat keinginan Juve untuk segera merekrutnya, Perin pun merasa bahagia. Penjaga gawang Italia ini berusaha mencari kesempatan untuk meneruskan masa depannya disana. “Banyak informasi yang mengatakan kalau saya merupakan salah satu kiper yang kini diincar oleh Juve. Namun kesepakatan itu belum diputuskan oleh kedua belah pihak baik dari pihak Juve maupun Genoa. Disamping itu, ketertarikan Juve terhadap saya merupakan langkah yang sangat bagus buat karier saya sejauh ini. Apalagi Juve adalah klub berkelas yang tiap tahun selalu menghasilkan titel juara “, Tuntasnya kembali.

Sementara itu, Perin juga mengungkapkan kalau dirinya sudah bersiap diri untuk menghadapi Wojciech Szczesny yang merupakan kiper Juve musim ini. Menurut BANDAR SBOBET CASINO – “Banyak situasi yang cukup menyulitkan buat saya jika berseragam Juventus. Disana, ada juga kiper yang berkualitas dan cukup solid selama menjaga mistar gawang. Namun itu tidak masalah buat saya karena langkah terpenting buat saya adalah memberikan hasil positif kepada tim. Mengingat eks kiper Arsenal itu memang cukup tajam di bawah mistar gawang. Akan tetapi, saya akan lebih agresif lagi jika persaingan di Liga Serie A terbuka kembali ” Ungkapnya. ( JH ).