Perisic Ungkap Kepada Spaletti Untuk Tetap Di Inter

LIGA ITALIA 2017 – Pelatih I Nerazzurri yakni Luciano Spaletti telah mengungkapkan keinginan Ivan Perisic untuk tetap di kubu Inter Milan pada tahun 2017-2018. Disisi lain, karier Perisic untuk saat ini telah dispekulasikan oleh banyak pihak lantaran dirinya dikait-kaitkan dengan tim Premier Inggris yaitu Manchester United. Sejauh ini, United sangat membutuhkan seorang pemain yang dinilai dapat memperkuat timnya dalam tahun ini. Nama tersebut adalah skuad Inter yang kini diincar oleh tim Setan Merah dalam beberapa pekan lalu. Namun keinginan tersebut dibungkam oleh Perisic yang mengatakan dirinya masih ingin menetap di Inter. Dalam memperkuat Nerazzurri pada akhir musim silam, dimana Perisic mampu memberikan banyak assist serta mudah mencetak gol.

Selama dua tahun mengenai seragam Inter Milan, Ivan Perisic dicatatkan sudah menghasilkan 26 buah gol serta 22 assist dalam 112 kali pertandingan di semua ajang manapun. Hal ini justru menjadi ketertarikan klub United yang ingin segera mengaitnya. Beberapa kali tanggapan yang dilontarkan oleh petinggi klub United selalu dibungkam oleh Perisic lantaran dirinya belum ingin berpindah ke tim manapun. Seperti yang disebutkan oleh berita Liga Italia bahwa tim Premier Inggris itu sudah mempersiapkan dana berkisar 55 juta Euro untuk mendatangkan Perisic serta Anthony Martial dalam tahun ini.

Disamping itu, pihak Inter juga memberikan penjelasan terkait skuadnya itu. Menurut SITUS AGEN BOLA – ” Kami sudah menegaskan untuk tidak menjual Perisic dalam situasi apapun. Hal ini juga dikatakan oleh midfielder Croatia yang ingin bertahan disini. Disisi lain, Spaletti juga ingin mempertahankan dirinya lantaran dinilai cukup agresif selama bermain. Saat mengakhiri pertandingan atas Real Betis, Spaletti turut membicarakan soal kontrak Perisic di Inter Milan “, Pungkas Joao Mario dan Antonio Candreva di situs resmi. Sementara itu, Inter untuk musim ini akan diperkuat pemain top seperti Mauro Icardi serta Matias Vecino yang dikabarkan dapat memberikan hasil positif maupun gelar berharga di derby nantinya pada musim depan nanti. ( JH ).