Perpanjangan Kontrak Telah Disetujui Oleh Simeone

LIGA SPANYOL 2017 – Mengenai karier Diego Simeone memang sempat dispekulasikan oleh banyak pihak tepatnya di barisan kubu Atletico Madrid. Namun Simeone sudah menandatangani kontrak baru bersama Atletico hingga 2020 mendatang. Pelatih kelahiran Argentina ini sebelumnya telah mendapatkan kontrak hingga 2020, namun adanya kondisi yang kurang menyenangkan itu akhirnya dipotong dua musim dan akan menjabat sampai 2018 nanti. Melihat hal seperti ini, karier Simeone pun dikait-kaitkan akan berpindah dari kubu Atletico. Adapun klub lainnya seperti Inter Milan juga berkeinginan besar untuk mendatangkan Simeone selaku pelatih baru dalam musim 2017/2018 ini. Akan tetapi, Simeone mengaku ingin terus melatih Atletico.

Disisi lain, Simeone memang salah satu pelatih yang cukup berkualitas dalam menjabat kursi kepelatihan Atletico. Selama dirinya menjadi pelatih, Altetico dengan mudah mencakup berbagai gelar juara. Hal ini lantas menjadi ketertarikan dari para pemain Atletico yang ingin mempertahankan kariernya disini hingga waktu yang panjang karena dinilai dapat memberikan tren positif di setiap kompetisi. Disamping itu, Simeone juga mampu membawa timnya tampil optimis di tingkat Liga Spanyol serta di ajang Eropa pada tahun 2011 silam. Dengan dikawali Kevin Gameiro serta Angel Correa, dimana Los Colchoneros akan mudah meraup kemenangan besar.

Sejak dipimpin oleh Simeone, dimana Atletico mampu menghasilkan titel La Liga, Piala Super Spanyol, Copa Del Rey serta Liga Eropa. Mereka juga dua kali melaju ke babak final Liga Champions dengan kepercayaan diri yang tinggi. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Dia pekan lalu sempat dispekulasikan oleh banyak pihak. Namun dia telah menegaskan untuk tetap bertahan disini. Perpanjangan kontraknya telah disetujui oleh petinggi tim dan akan habis pada tiga tahun kedepan. Kami berharap walau laga kedepannya dapat lebih optimis lagi dibandingkan musim sebelumnya “, Pungkas Saul Niguez dan Nicolas Gaitan. ( JH ).