Persaingan Ketat Di Stadion White Hart Lane

PREMIER LEAGUE 2015 – Manchster City telah menanti laga ketat yang akan berlangsung di Stadion White Hart Lane pada kompetisi Liga Premier Inggris musim 2015/2016 ini. Dengan penampilan yang begitu fantastis, The LilyWhites begitu yakin dengan kemenangan yang akan mereka raihkan sepenuhnya. Meski demikian, Spurs dikabarkan akan menghadapi Manchester City pada tanggal 26/9/2015 dini hari. Perlawanan City dengan Spurs merupakan laga perdana kalinya pada minggu ketujuh ini setelah sebelumnya sudah mengakhiri berbagai derby di Premier Inggris. City sendiri akan meningkatkan kualitas permainan di persaingan kali ini meskipun harus dibebani kesulitan yang ada di atas lapangan. Dalam pertemuan kedua klub tersebut, The Citizen disarankan untuk lebih was-was dalam melakukan pertahanan di barisan lini belakang.

Dengan memperoleh kekalahan sebanyak dua kali di akhir pekan lalu, dimana City berstatus jelas untuk membalas semua kegagalan di pekan depan nanti dengan menundukkan Spurs yang dinilai cukup tajam dalam memberikan penyerangan ketat di kawasan garis putih. Di akhir minggu lalu, dimana City dibekuk oleh dua klub raksasa yakni Juventus FC dan West Ham United dengan total gol yang telak. Kendati demikian, Manager Manuel Pellegrini justru merasa kecewa dengan keburukan yang dilakoni tim asuhannya sendiri di musim 2015/2016 ini. Sementara itu, mereka hanya mampu mencakup satu kali keberhasilan tipis kala berhadapan dengan Sunderland pada Liga Piala Inggris akhir minggu ini.

Disamping itu, Tottenham telah mengalami kesedihan besar kala mencakup kekalahan telak pada sesi ketiga Piala Liga Inggris. Tercatat bahwa mereka dibekuk satu-dua oleh Arsenal FC. Dalam menjalani lima kali pertandingan akhir bersama Spurs, dimana City mengungguli tim lawannya itu. Mereka berhasil mengoleksi empat kali kesuksesan dengan satu kali mendapatkan kegagalan. Ketidakberhasilan City dalam mengakhiri derby musim lalu berawal dari bulan Maret 2013. Sewaktu bertandang ke White Hart Lane, sejak itu mereka dibungkam satu-tiga oleh tim rivalnya itu.

Menurut SBOBET TERPERCAYA – Seandainya City sulit untuk mencapai kesempurnaan tersebut, maka kedudukan City di puncak klasemen sementara bakal dibebani bahaya yang besar. Mereka saat ini masih di urutan pertama dengan torehan 15 angka. Sedangkan Spurs tetap berada di posisi kesembilan dan hanya mengantongi sembilan angka dari pada yang lain. Mereka selisih banyak point dari tim The Citizen untuk saat ini. Melihat laga yang diakhir City pada beberapa saat kemudian, dimana The Red Devils telah mempersiapkan diri untuk meraih keberuntungan besar andai saja asuhan Pellegrini mengalami kekalahan telak. ( JH ).