Pertandingan QPR vs Tottenham Hotspur Berakhir Imbang 0-0

Sbobet Bettor – Queens Park Rangers berhasil mencuri satu poin dari Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League 2012/2013 pekan ke-22. Pertandingan antara Queens Park Rangers berhadapan dengan Tottenham Hotspur berlangsung di Loftus Road Stadium pada Sabtu, 12 Januari 2013, pukul 19.45 WIB. Pertandingan antara Queens Park Rangers berhadapan dengan Tottenham Hotspur berakhir dengan skor 0-0.

Melawan Queens Park Rangers merupakan kesempatan baik untuk Tottenham Hotspur meraup tiga poin karena Queens Park Rangers merupakan tim yang saat ini terlemah di Premier League musim 2012/2013. Kedua tim sama-sama menurunkan pemain terbaiknya, Queens Park Rangers menurunkan Park Ji Sung untuk memperkuat bagian lini tengah. Sementara Tottenham Hotspur menurunkan Gareth Bale untuk mempertajam lini depan.

Pertandingan pada babak pertama kedua tim bermain dengan terbuka dan dalam tempo permainan yang tinggi. Saling jual beli serangan terjadi sejak menit awal pertandingan. Queens Park Rangers dan Tottenham Hotspur beberapa kali mendapatkan peluang emas untuk mengubah kedudukan. Namun skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai, diberitakan oleh Sbobet Bettor Handicap.

Memasuki babak kedua Tottenham yang dimotori oleh Gareth Bale bermain lebih dominan. Dibabak kedua Tottenham Hotspur lebih berani bermain menyerang kejantung pertahanan Queens Park Rangers. Namun pertahanan Queens Park Rangers yang sangat disiplin membuat pemain Tottenham Hotspur selalu kesulitan untuk mendapatkan celah yang tepat untuk melakukan tembakan. Hasilnya skor 0-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil seri ini saat ini Queens Park Rangers naik satu peringkat keperingkat 19 klasemen dengan 14 poin. Sementara Tottenham Hotspur masih tetap berada diperingkat ketiga dengan raihan 40 poin. Queens Park Rangers masih bisa tergeser diposisinya karena Reading yang berada diperingkat 20 klasemen baru akan bertanding melawan West Brom karena reading dan Queens Park Rangers hanya berselisih satu poin saja. Sementara posisi Tottenham Hotspur juga dapat digeser oleh Chelsea karena Chelsea baru akan bertanding melawan Stoke City setelah Pertandingan Queens Park Rangers dengan Tottenham selesai dan poin Tottenham Hotspur dengan Chelsea hanya berselisih dua poin, dilansir oleh Sbobet Bettor Mix Parlay.