Phil Jones Cukup Yakin Dengan Taktik Dan Sentuhan Awal Van Gaal

downloadAGEN BOLA TERNAMA  – Salah satu punggawa Manchester United, Phil Jones mengatakan saat ini, dirinya memang cukup yakin akan taktik dan perubahan yang akan di berikan oleh pelatih baru mereka Louis Van Gaal. Pertandingan uji perdana mereka dengan LA Galaxi memang menunjukan dampak positif. Tidak tanggung Manchester United berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan score yang cukup telak, yakni 7-0. Jones yakin bahwa Van Gaal adalah orang yang memang tepat datang untuk Setan Merah saat ini, setelah semusim mereka mengalami keterpurukan. Ini adalah uji coba yang sangat baik, dan dari sini mereka bisa memulai untuk kembali bangkit dari hasil musim lalu yang sangat mengecewakan. Jones juga mengatakan, bahwa Van Gaal adalah pelatih anyar, kita bisa melihat dari pengalaman yang dimiliki sang pelatih. Van Gaal juga hampir saja sukses membawa tim Belanda menjadi juara dunia 2014, walaupun mereka memang harus puas finish di posisi ketiga saja.

Jones juga mengakui, sifat yang dimiliki sang pelatih memang cukup keras, dan Van Gaal bisa meraih suksesnya bersama Manchester United musim yang akan mereka mulai ini. Saat melawan La Galaxi mereka memang menggunakan 3 bek yang diapit dua pemain sayap. Dan Jones yang menjadi salah satu pemain yang diturunkan, mengakui ini adalah permainan yang sudah lama mereka tunggu. Jones sangat yakin dengan sentuhan awal yang sudah dihadirkan pelatih baru mereka saat ini. Manchester United nantinya akan menjalani uji coba melawan As Roma di beberapa pekan yang akan datang. Ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi mereka nantinya. Apakah mereka benar-benar bisa bermain sebaik saat mereka mengalahkan La Galaxi nantinya. Jones juga mengatakan perbedaan pelatih David Moyes, dan Van Gaal. AGEN BOLA TERNAMA

David Moyes sebenarnya adalah pelatih yang cukup baik, tetapi pelatih tersebut memang bisa dikatakan kurang beruntung, karena dirinya tidak bisa membawa Manchester United tampil dengan percaya diri. Dan akhirnya Moyes pun di pecat di tengah jalan ketika musim mereka hingga akan berakhir musim lalu. Saat ini Van Gaal walaupun baru saja melatih, tetapi menurut Jones sudah ada sedikit perubahan kecil yang didatangkan sang pelatih ke kubu Manchester United saat ini. Jones juga berharap semoga saja uji coba awal yang baik ini bisa berlangsung di persaingan Premier League dan kompetisi yang akan mereka jalankan nantinya.