Piala Dunia 2014 – Ada Yang Menawar CR7 Senilai Dua Triliun?

Piala Dunia 2014 – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah ditawar oleh salah satu klub besar Europa senilai 150 juta euro atau hampir menyentuh angka Rp2 triliun. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh pihak Real Madrid yang menyatakan telah menerima tawaran untuk pemain timnas Portugal tersebut. Tawaran untuk Cristiano Ronaldo ini memang menjadi tawaran tergila di dunia sepak bola karena belum pernah ada suatu klub membeli pemain dengan nominal harga tersebut.

Menurut salah satu staf Real Madrid tawaran tersebut telah masuk ke direksi Real Madrid, namun dari pihak Real Madrid enggan menyebutkan nama klub yang telah menawar Cristiano Ronaldo dengan harga yang sangat gila. Sebelumnya ada beberapa klub besar Europa seperti Manchester United, AS Monaco, Paris Saint-Germain, Chelsea dan juga Manchester City yang berminat untuk memindahkan Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

Namun kabar terakhir pihak Manchester United, AS Monaco, dan juga Paris Saint-Germain menjadi klub yang paling serius untuk mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo. Bahkan Manchester United dikabarkan sampai harus meminta bantuan dari Sir Alex Ferguson untuk membujuk Cristiano Ronaldo pulang ke Old Trafford. Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson memang memiliki hubungan yang special bahkan kedua orang ini dikabarkan sangat dekat sehingga Manchester United mencoba untuk meminta bantuan dari Ferguson.

Sebelumnya presiden Real Madrid, Florentino Perez menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan dijual dan harga untuk seorang Cristiano Ronaldo dinilai tidak terhitung. Namun tawaran yang sangat besar untuk Cristiano Ronaldo ini memungkinkan buat Real Madrid untuk melepas sang pemain.

Saat ini Cristiano Ronaldo memang masih menjadi pemain Sepak bola termahal dijagad raya setelah didatangkan oleh Real Madrid dari Manchester United pada tahun 2009 dengan nilai transfer lebih dari satu triliun. Namun akhir-akhir ini sang pemain dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid karena menolak untuk memperpanjangi kontrakyang ditawari oleh manajemen Real Madrid.

Kabar akan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dikarenakan nilai gaji serta haknya yang tidak diberikan sepenuhnya oleh pihak Real Madrid. Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta kenaikan gaji serta hak atas prestasinya diberikan sepenuhnya oleh Real Madrid.

Untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, Florentino Perez selaku pemilik klub akan membuat beberapa langkah sensasional. Florentino Perez dikabarkan telah menyiapkan perpanjangan kontrak yang sensasional untuk menahan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu serta akan menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepak bola yang memiliki gaji terbesar di jagad raya.

Sejak didatangkan dari Manchester United, Cristiano Ronaldo memang menjadi sosok yang paling penting di skuad Real Madrid. Cristiano Ronaldo selalu menjadi tumpuan utama Real Madrid untuk mencetak gol serta berupaya membawa Real Madrid memenangkan pertandingan disetiap pertandingan di La Liga maupun di Liga Champions.

Sejak berseragam Real Madrid pada tahun 2009, Cristiano Ronaldo telah menyumbangkan berbagai trofi buat Real Madrid diantaranya trofi La Liga serta trofi Copa Del Rey buat Real Madrid. Bahkan Cristiano Ronaldo sendiri mampu membuat Rekor pribadi di La Liga karena mampu menciptakan lebih dari 50 gol untuk Real Madrid di La Liga selama satu musim. Namun meski rekor yang sangat gemilang dari Cristiano Ronaldo tersebut dirinya belum mampu mempersembahkan gelar paling populer di Europa yakni gelar Liga Champions buat Real Madrid, dilansir oleh Sbobet Piala Dunia 2014.