Piala Dunia 2014 – Evra: Musuh Utama Prancis Bukanlah Lawan Kami

Patrice-Evra1Piala Dunia 2014 – Salah satu pemain timnas Prancis, Patrice Evra mengatakan, “Musuh nomor satu kami sebenarnya bukanlah lawan – lawan kami selanjutnya, melainkan diri kami sendiri”. Memang Prancis dengan mudah dapat melewati fase grup, namun jika ego para pemain tidak dapat dikendalikan oleh mereka, maka hal itulah yang akan menjadi suatu ancaman yang besar bagi timnas Prancis diajang Piala Dunia 2014 yang diselengarakan di Brasil.

Memang banyak catatan buruk yang didapatkan oleh tim Prancis, seperti pada beberapa tahun terakhir mereka, disaat Euro 2012, banyak pertengkaran yang terjadi didalam tim ini dan para pemain juga bermental buruk saat pertandingan berlangsung, mereka tidak kompak satu sama lainnya.

Namun saat ini sepertinya hal tersebut tidak perlu terlalu di khawatirkan, karena salah satu mantan pemain timnas Prancis, Mikael Silvestre baru saja berkunjung ke Jakarta dan mengatakan bahwa harapan besarnnya ditujukan kepada seorang Paul Pogba, bintang muda yang pada saat ini sedang bersinar namanya dikalangan peminat sepakbola.

Dan juga karena adanya salah satu pemain hebat seperti Karim Benzema yang akan menjadi sebuah kunci atas kesuksesan Les Bleus dalam laga – laga mereka, ditambah hadirnya seorang sosok lagi, Didier Deschamps. Silvestre sendiri mengungkapkan kalau saat ini para fans dan publik Prancis sedang merindukan gelar juara, karena ketika salah satu pemain legenda seperti Deschamps datang, membuat harapan mereka akan bisa membawa gelar Piala Dunia 2014 untuk negaranya. Piala Dunia 2014.

Memang sejauh ini sang kapten yang pernah membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia pada tahun 1998 itu belum membuktikan kalau Prancis bisa lolos ke babak selanjutnya, namun saat kontra mereka melawan Honduras mereka sudah mendapatkan kemenangan. dan dirinya ingin mengulangi kenangannya saat membawa Prancis menjadi juara 16 tahun lalu. Piala Dunia 2014.