Piala Dunia 2014 – Kekalahan Argentina Akan Menghantui Mereka Selamanya

01Piala Dunia 2014 – Timnas Argentina gagal dalam merebut gelar juara Dunia setelah dikalahkan oleh Jerman pada Piala Dunia 2014, kekalahan di Brasil itu juga akan selalu menghantui para pemain Argentina, Raksasa Amerika Latin itu sebenarnya sudah menjadi tim favorite untuk memenangkan juara dunia ketiga mereka, namun sangat disayangkan, Lionel Messi dan rekan – rekannya malah tertunduk lesu setelah gol dari Mario Goetze membobol gawang mereka pada babak perpanjangan waktu dan memberikan Jerman sebuah kemenangan.

Javier Macherano yang merupakan gelandang Argentina juga menyatakan kalau seluruh tim sudah memberikan segalanya pada laga difinal, mereka sudah berusaha semampunya dan berusaha untuk memenangkan laga ini. Dirinya juga merasakan rasa sakit setelah Argentina dikalahkan oleh jerman, bahkan gelandang itu mengatakan kalau rasa sakit itu tidak akan hilang dari dirinya selamanya.

“Rasa sakit ini sangat menusuk bagi saya, kami juga sudah memberikan segalanya dalam pertandingan tersebut dan kami minta maaf kepada diri kami sendiri dan juga kepada masyarakat yang tetap percaya kepada kami hingga akhir pertandingan ini” kata Mascherano. Piala Dunia 2014.

“Padahal kami sangat ingin mengembalikan piala itu ke Argentina sekali lagi, Kami juga kesal dan harus mengangkat kepala dan menanggung rasa sakit ini, kesedihan ini pasti akan kami kenang seumur hidup” lanjut pemain yang berumur 30 tahun tersebut.

Untuk Argentina kekalahan pada turnamen empat tahunan ini juga langsung membuat harapan mereka untuk meraih gelar juara setelah 28 tahun berpuasa. Terakhir kalinya Argentina menjadi juara Piala Dunia adalah pada tahun 1986 di Meksiko, dan Diego Maradona lah yang membawa timnas tersebut menjadi juara. Piala Dunia 2014.