Piala Dunia 2014 – Mourinho: Suarez Telah Membuktikan Dirinya Di Brasil

vJru9ovNZrPiala Dunia 2014 – Manajer Chelsea, Jose Mourinho merasa kalau pemain timnas Uruguay, Luis Suarez sudah membuktikan bahwa dirinya memiliki sebuah kualitas yang luar biasa. Mou sendiri mengatakan kalau Suarez sudah menjadi salahs atu kunci kesuksesan dalam kemenangan 2-1 Uruguay atas Inggris saat laga Grup D Piala Dunia 2014, Brasil.

Penyerang klub Liverpool itu memang menjalani operasi pada lututnya, empat minggu sebelum ajang empat tahunan itu dimulai, Namun Suarez tetap sudah membuktikan kalau dia adalah salah satu pemain yang bisa diandalkan dalam sebuah pertandingan, dan hal itu terbukti karena dirinya sudah bisa menundukan The Three Lions dengan dua gol yang diciptakan olehnya.

Saat laga pertama melawan Kosta Rica, Suarez memang tidak mengikuti laga tersebut, karena dirinya sedang dalam kondisi yang tidak baik untuk diturunkan kedalam pertandingan, Mourinho sendiri percaya kalau pada saat ini yang merupakan terbaik didunia adalah Luis Suarez, karena dia sangat matang dalam mengolah bola di dalam lapangan. Piala Dunia 2014.

“Menurut saya, pada saat saya masih menjadi pelatih Real Madrid, Suarez memang memiliki prilaku yang buruk, dan karena itulah dirinya sering mendapatkan kritikan dari berbagai pihak” Kata pelatih klub Chelsea tersebut.

“Namun baru – baru ini, dia terpilih sebagai salah satu pemain terbaik, jadi menurut saya, dia bisa terpilih karena banyak pihak yang mengakui kalu dirinya adalah seorang sosok pemain yang mempunyai talenta dalam bidang tersebut, Lanjut manajer yang di juluki The Special One itu.

Jose Mourinho menilai kalau Perilaku Suarez baik – baik saja saat ini, semua orang saat ini sudah tidak menghujat pemain berumur 27 tahun ini, namun kalau dirinya sering melakukan aksi diving agar dapat mendapatkan Penalti, pasti akan ada banyak pihak yang menghujat dirinya. Piala Dunia 2014.