Piala Dunia 2014 – Pekerman: Kami Akan Berpesta Gol Saat Melawan Brasil

jose-pekerman-da-lista-preliminarPiala Dunia 2014 – Pertandingan antara kedua timnas yang kuat akan diberikan di ajang Piala Dunia 2014 pada perempat final ajang empat tahunan yang diselengarakan di Brasil, melawan Brasil, timnas Kolombia sudah menjanjikan sebuah pesta gol, dengan mempunyai catatan sebanyak 11 gol dalam empat laganya, Kolombia memang pada saat ini masih tercatat kalau mereka adalah tim kedua yang mempunyai gol terbanyak pada Piala Dunia 2014, dan dalam sejarah baru mereka dapat lolos untuk pertama kalinya ke babak delapan besar.

Brasil sendiri pasti akan tampil dengan maksimal, karena sebelumnya saat melawan timnas Chile, Sebelum tim tersebut beradu pinalti dengan Chile, timnas itu telah mencatatkan delapan gol.

Pelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman juga sudah membuat strategi untuk memastikan kalau Brasil tidak dapat melewati daerah pertahanan Kolombia, meski dari tiga pertemuan terakhir Kolombia dengan Selecao selalu berakhir dengan skor 0-0.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang hebat, dan mungkin akan banyak gol dalam pertandingan kami, dan saat kami dapat membobol gawang Brasil, itu akan menjadi hal yang sangat bagus. Hal itu akan membuat para fans dan semua orang yang menonton Piala Dunia dengan senang”, Kata Pekerman yang merupakan pelatih timnas Kolombia.

“Karena kami berdua adalah tim yang bagus, yang disayangkan adalah laga ini akan membuat salah satu dari kami keluar dari ajang paling bergengsi ini” lanjut pelatih yang berumur 64 tahun tersebut. Piala Dunia 2014 .

Memang dalam setiap pertemuannya Kolombia tidak pernah sekalipun menang melawan rivalnya tersebut. Tapi Pekerman sangat percaya dengan kemampuan anak asuhannya pada saat ini.

“Sekarang adalah pertandingan baru, kita tidak bisa mengatakan tim mana yang akan lebih unggul, karena dalam laga ini kedua tim mempunyai pemain – pemain yang sama bagusnya, memang Brasil sedang berada dalam kondisi terbaik mereka, namun saya pikir pertandingan ini akan membuktikan siapa yang memiliki sebuah kemampuan teknis yang bagus” Ujar pelatih yang sudah berpengalaman tersebut. Piala Dunia 2014 .