Piala Dunia 2014 – Ronaldo: Rodriguez Akan Bagus Jika Masuk Real Madrid

8f2d572add1d0c8dc411a3f4836d7af4Piala Dunia 2014 – Salah satu pemain timnas Kolombia yang sudah dapat tampil dengan baik bersama timnasnya pada ajang Piala Dunia 2014, James Rodriguez juga langsung dikaitkan dengan banyak klub – klub besar asal Eropa yang. Salah satu Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo juga mengatakan kalau Rodriguez akan menjadi sebuah pembelian yang hebat jika dapat berpindah ke Santiago Bernabeu (Real Madrid).

Pemain muda yang saat ini baru saja berumur 22 tahun ini juga sudah dapat mencetak enam gol bersama dengan timnas Kolombia hingga babak perempat final, dan dirinya juga berpeluang dalam mendapatkan gelar Golden Boot. melihat prestasi dari pencapaian pemain tersebut, Ronaldo menilai kalau Rodriguez akan bagus jika bisa bermain untuk Madrid yang merupakan klub asal Spanyol.

“kita tinggal melihat apa yang akan terjadi selanjutnya pada Jamez Rodriguez, karena pada saat ini semua perhatian masi tertuju pada ajang empat tahunan paling bergengsi, namun kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya pada dirinya” kata Ronaldo. Piala Dunia 2014.

“Saya sangat yakin kalau pemain itu akan menjadi sebuah pembelian yang hebat untuk klub Spanyol itu, Karena menurut saya Madrid adalah klub terbaik pada saat ini, dan sangat bagus bila mendapatkan pemain yang bagus juga, karena akan menhadirkan sebuah kombinasi yang hebat antara klub bagus dan pemain bagus” lajut mantan pemain Los Blanchos.

Namun kemauan Ronaldo untuk bisa melihat Rodriguez dapat bermain di Los Meregues akan sangat sulit, karena Rodriguez masih terikat kontrak dalam jangka panjang bersama dengan klub kayanya saat ini, AS Monaco. Rodriguez sendiri baru didatangkan ke Monaco pada musim panas 2013 lalu dari Porto dengan harga yang sangat mengiurkan sebesar 45 juta Euro dikeluarkan oleh klub kaya tersebut. Piala Dunia 2014.