Piala Dunia 2014 – Zuniga Diteror Karena Membuat Neymar Cedera

zuniga-neymarPiala Dunia 2014  – Bek timnas Kolombia memang mendapatkan sebuah nasib sial karena telah membuat cedera pemain bintang timnas Brasil, setelah membuat cedera pemain andalan Brail itu, Zuniga juga sering mendapatkan banyak teror dan ancaman pembunuhan yang membuat dirinya pada saat ini membutuhkan jasa keamanan untuk menjaganya.

Zuniga memang tidak sengaja menghajar punggung Neymar saat Kolombia melawan brasil di ajang Piala Dunia 2014, dari insiden bentrokan antara Zuninga dan Neymar itu, pemain Barcelona itu juga langsung mengalami retak pada tulang punggungnya dan harus membuat pemain bintang tersebut absen cukup lama dari dunia sepakbola.

Bahkan setelah kejadian tersebut Zuniga terus – menerus mendapatkan ancaman dari berbagai pihak, dan beberapa diantaranya mengancam akan menghabisi nyawanya. “Kami banyak menerima ancaman dari telepon dan juga Internet” kata ayah Zuninga.

“Tentu saja asebagai seorang ayah saya pasti khawatir akan sesuatu yang menimpa anak saya, banyak pesan yang datang, dari ancaman yang berbahaya hingga ejekan – ejekan secara rasial, Saya tidak hanya mencemaskan anak saya, namun saya juga cemas istri anak saya dan juga putrinya” ungkap ayah Zuniga.

“Karena terjadi peristiwa yang seperti ini, akhirnya saat ini kami berada di bawah pengawasan pihak keamanan, namun saya sendiri sangat berharap kalau teror ini hanyalah sementara agar kami bisa kembali hidup dengan normal seperti biasanya”, lanjut ayah pemain berumur 28 tahun tersebut. Piala Dunia 2014.

Camilo juga menyesalkan kenapa anaknya bisa tersangkut masalah ini, padahal anaknya sudah mempunyai impian bisa bermain di kompetisi Brasil, namun sangat disayangkan karena terjadi peristiwa seperti ini. Mungkin impian tersebut harus dilupakan.

“Cedera adalah suatu bagian dari permainan sepakbola, anak saya juga sudah meminta maaf kepada Neymar dan didepan umum, dia juga tidak melakukan hal tersebut dengan sengaja, karena dia adalah tipe orang yang menentang kekerasan, dan Neymar juga tidak menyangkan anak saya tentang insiden yang tidak diinginkan itu” kata Camilo. Piala Dunia 2014.