Piala Dunia Brasil – Pemain Timnas Italia Menjadi Korban Ketiga Gigitan Suarez

0000173550Piala Dunia Brasil – Pemain timnas Uruguay Luis Suarez kembali membuat ulah, penyerang Liverpool tersebut kembali tertangkap oleh kamera mengigit pemain lawan di duel laga Uruguay melawan Italia, 24 juni 2014, dan ini bukan yang pertama kalinya dirinya mengigit pemain lainnya.

Suatu peristiwa tersebut terjadi pada saay Uruguay berhasil menaklukan Italia dengan skor 1-0 untuk memastikan satu tiket agar dapat lolos ke babak selanjutnya, yaitu babak 16 besar Piala Dunia 2014. Karena sangat frustasi dengan penjagaan ketat yang dilakukan dengan baik oleh Giorgio Chiellini, Striker yang dijuluki El Pistolero itu langsung saja mengigit bahu Chiellini saat pertandingan berlangsung.

Namun, aksi pemain Liverpool tersebut tidak terlihat oleh sang wasit yang sedang menjaga pertandingan, Chiellini sendiri berusaha meyakinkan wasit kalau Suarez telah mengigit dirinya, sampai harus menunjukan bekas gigitan Suarez kepada wasit tersebut. Aksi pemain berumur 27 tahun itu juga langsung menjadi topik hangat saat ini.

Suarez juga menganggap kalau perisitiwa tersebut terlalu dilebih – lebihkan oleh mereka, dirinya juga membantah kalau secara sengaja mengigit pemain timnas Italia itu pada saat pertandigan sedang berlangsung. Piala Dunia Brasil.

“Saya memang ┬ámengigit dia saat pertandigan itu, namun saya melakukan hal itu secara tidak sengaja, kejadian tersebut terjadi di dalam kotak penalti. Kami berduel bahu dan dada. Saya sendiri menerima sebuah pukulan di bagian mata”, Kata sang top skorer Premier League itu.

Pemain Italia ini juga bukan salah satu orang yang telah digigit oleh Suarez dalam pertandigan yang dia mainkan. Sebelumnya Suarez juga pernah mengigit Otman Bakkal saat dirinya masih membela tim Ajax Amsterdam, dan saat sudah bersama dengan The Reds di ajang Premier League, Suarez juga pernah mengigit Branislav Ivanovic saat Liverpool bertemu dengan Chelsea diatas lapangan. Piala Dunia Brasil.