Piala Dunia Brasil – Sanchez Takut Wasit Lebih Membela Tuan Rumah

images (11)Piala Dunia Brasil – Salah satu pemain andalan timnas Chile, Alexis Sanchez menggatakan kalau dirinya sangat takut jika sang wasit lebih menguntungkan sang tuan rumah disaat nanti kedua tim bertemu pada babak 16 besar Piala Dunia 2014 yang diselengarakan di Brasil, Mereka akan bertemu dengan Brasil di Stadion Mineirao, Belo Horzonte, Sabtu 28 Juni 2014, dan pemain Barcelona itu sangat berharap pada laga melawan Brasil akan dipimpin oeh wasit yang tidak memihak pada timnas manapun.

Mengenai ketakutan dirinya tersebut memang cukup beralasan. Karena pada saat Brasil mberhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 3-1 pada laga grup A Piala Dunia 2014, mereka sempat mendapatkan keuntungan, pada saat itu yang menjaga pertandingan adalah wasit asal Jepang, Yuichi Nishimura, dan sang wasit memberikan Brasil penalti pada pertandingan pertama mereka.

“Saya pikir kalau Brasil memang adalah tim yang bagus, mereka memiliki pertahanan yang baik, dana juga banyak pemain berkualitas didalamnya, dan saya senang karena kami akan melawan mereka, Saya juga akan menghadapi rekan satu tim saya di Barcelona, Neymar. Namun yang paling saya takutkan adalah wasit yang akan menjaga pertandingan tersebut”, Kata pemain berumur 25 tahun tersebut. Piala Dunia Brasil.

Pihak ofisial sendiri sudah menunjuk wasit yang berpengalaman asal Inggris, Howard Webb untuk menjadi pemimpin di pertandingan Brasil menghadapi Chile nantinya. Webb sendiri merupakan salah satu wasit terbaik yang dimiliki oleh Inggris pada saat ini, dan dia merupakan wasit yang memimpin pertandingan final Piala Dunia 2010 kontra Spanyol melawan Belanda.

Meskipun dirinya takut dengan kepemimpinan wasit yang akan menjaga pertandingan mereka, Sanchez sendiri tidak sabar untuk menghadapi Brasil, karena dirinya akan bertemu dengan dua teman satu timnya di Barca, Dani Alves dan Neymar. Piala Dunia Brasil.