Piala Dunia Italia – Pertahanan Italia Dikabarkan Akan Lemah

329119_heroaPiala Dunia Italia – Petahanan timnas Italia saat ini sedang terancam karena makin gampang ditembus oleh lawan – lawan mereka, karena satu per satu bek dan kiper mereka masuk ke dalam ruang perawatan karena mengalami cedera, Sebelumnya Italia juga sudah kehilangan Gianluigi Buffon dan Mattia De Sciglio, kedua pemain tersebut terpaksa harus absen di laga pertama mereka karena mengalami cedera. Kedua pemain itu juga masih belum dapat dipastikan akan dapat tampil saat Italia melawan Costa Rica nantinya, Jumat 20 juni 2014, Brasil.

Saat ini Italia juga terancam akan kehilangan salah satu beknya, Andrea Barzagli, bek asal klub Juventus itu juga dikabarkan tidak mengikuti sesi latihan hingga selesai, Barzagli dikabarkan mengalami cedera pada lututnya saat mengikuti sesi tersebut. Jika Barzagli absen posisinya sebagai bek kemungkinan akan digantikan oleh Leonardo Bonucci. Pemain satu ini juga merupakan rekan satu tim Barzagli di Juventus. Bonucci dipastikan akan berduet dengan Gabriel Paletta di jantung pertahanan Gli Azzurri saat beradu dengan Costa Rica.

Italia juga memiliki kabar baik karena salah satu gelandang asal klub Paris Saint German dikabarkan sudah dalam kondisi fitnya, dan akan mengikuti laga melawan Costa Rica, karena saat ini Marco Verratti dikatakan tidak dalam kondisi yang baik untuk bertempur di ajang Piala Dunia 2014. Piala Dunia Italia.

“Saya sangat siap untuk turun kedalam pertandingan ini, dan menurut saya Cesare Prandelli pasti ingin agar Verratti berisitrahat, karena dirinya bermain selama 90 menit dan pada saat itu dia sedang menderita flu”, Kata Motta.

Italia sendiri sudah memang dari inggris dengan skor 2-1 pada laga pertama mereka, dan Motta memulai laga itu dari bangku cadangan karena kondisi badannya yang tidak terlalu sehat setelah mengalami cedera, dan saat ini pemain berdarah Brasil itu sudah sangat siap untuk turun ke dalam lapangan. Piala Dunia Italia.