Piala Dunia – Ron Vlaar: Kami Akan Berusaha Mengalahkan Kosta Rika

images (12)Piala Dunia – Timnas Belanda memang pada saat ini sudah menjadi salah satu tim favorit karena bisa mengalahkan lawan – lawannya dengan sangat mudah. Mereka juga akan melawan Kosta Rika pada babak perempat final Piala Dunia 2014 yang diselengarakan di Brasil, Sabtu 5 juli 2014. Meski begitu salah satu gelandang timnas Kosta Rika, Ron Vlaar meminta agar Belanda tetap mewaspadai mereka di saat pertandigan berlangsung di Arena Fonye Nova, Salvador. Gelandang tersebut ingin agar De Oranje tidak meremehkan mereka saat duel tersebut berlangsung.

Timnas Kosta Rika juga menjadi tim yang paling mengejutkan sepanjang turnamen ini, karena tim yang berasal dari Amerika Tengah itu sudah bisa mengalahkan Uruguay dan juga Italia pada babak Penyisihan grup di ajang empat tahunan tersebut.

“Laga kali ini tidak akan berlangsung dengan mudah, karena tidak ada pertandingan yang mudah dalam turnamen ini. Kosta Rika memang sudah menunjukan kemampuannya dengan mengalahkan timnas Uruguay dan Italia lalu dapat bermain seri saat melawan timnas Inggris yang memiliki pemain – pemain tangguh didalamnya, Dan mereka juga bisa mengalahkan Yunani” Ujar Vlaar.

“Namun laga ini akan menjadi laga tersulit kami, Kami akan tetap terus menatap kearah depan meskipun hal itu sulit untuk dilalui, ini akan menjadi sebuah tantangan bagi tim ini dan kami sudah menyaksikan suasana yang begitu luar biasa setelah dapat memenangkan semua pertandingan sejauh ini. Piala Dunia.

Belanda memang sanggup meyapu bersih lawan mereka dan mendapatkan kemenangan sejak awal babak penyisihan grup, tim asuhan Louis Van Gall tersebut juga dapat mengalahkan Meksiko dengan skor 2-1 pada babak 16 besar lewat sebuah laga yang dramatis diatas lapangan.

“Hasil skor tentu akan sangat membantu dalam turnamen ini, kami juga sudah bisa mengalahkan Juara Piala Dunia 2010, Spanyol dengan skor yang menakjubkan 5-1. kami juga akan fokus dalam pertandigan selanjutnya, karena telah berlatih dengan sangat keras untuk dapat terus lolos kebabak berikutnya sampai bisa menjadi yang terbaik” kata Bek Belanda yang berumur 29 tahun ini. Piala Dunia.