Pihak MU Ingin Van Gaal Mengembalikan Masa Jaya Setan Merah

vanAgen Liga Inggris – Pihak Manajemen Manchester United tidak menuntut Pelatih Anyar Mereka untuk menjuarai Liga Inggris, tapi hanya mentargetkan untuk masa depan klub Manchester United agar bisa tampil di Liga Champions lagi pada musim berikutnya.

Hal Ini memang bukan tugas yang mudah bagi pelatih anyar mereka, karena Louis Van Gaal ingin merombak tim Manchester United lagi yang rusak pada saat rezim era David Moyes.

Menurut pelatih berkembangsaan Belanda itu menilai kerusakan yang di lakukan oleh mantan pelatih Manchester United David Moyes, itu sudah sangat parah. dan bagi Louis Van Gaal dia membutuhkan waktu untuk memperbaiki dan merombak tim lagi sekitar 3 bulan atau 4 bulan agar masa depan klub yang berjuluk Red Devil itu bisa tampil di pentas eropa lagi.

manajemen Manchester United memang cukup beralasan. karena ada berberapa kerugian besar yang di dapat kan klub Manchester United akibat absen di pentas Eropa salah satunnya nilai ekonomu, pendapatan klub dan saham yang menurun drastis pada saat era David Moyes. dan klub Manchester United juga kesulitan untuk menggaet Pemain bintang baru di musim transfer 2014 ini. Agen Liga Inggris.

Beberapa Pemain juga ada yang tidak ingin merapat ke Old Trafford di akibatkan absen dari pentas Liga Champion seperti Fabregas, Math Humels, Marco Reus, Anturo Vidal dll di karenakan klub yang dijuluki Setan Merah itu tidak bisa tampil ke pentas Liga Champions.

Dikabarkan salah satu media inggris yang menyebutkan bahwa jika Pelatih anyar mereka Louis Van Gaal gagal membawa Manchester United Finish di posisi 4 besar, maka manajemaen Manchester United tidak main – main dan tidak segan segan akan memecatnya langsung dari kursi kepelatihannya seperti yang dilakukan MU terhadap pelatih David Moyes pada musim lalu. Agen Liga Inggris.