Pilihan Falcao Ke Manchester United Terungkap

falcaoAgen Bola Liga Inggris 2014 : Selama berkali kali banyak tim juara yang ingin mendapatkan Radamel Falcao, namun pemain Kolombia ini malah memilih Manchester United. Keanehan terjadi pada Falcao karena memilih tim yang tidak bermain di ajang Eropa. Namun alasan pastinya ada untuk pemain asal AS Monaco ini untuk pergi dari Liga Prancis ke Liga Premier Inggris bersama The Red Devils.

Bayaran cukup mahal di berikan kepada Falcao untuk bermain bersama Manchester United. Dengan gaji yang cukup mahal yaini dengan harga 200ribu poundsterling dan harga pinjaman sebesar enam juta Poundsterling AS Monaco setuju untuk melepas pemain hebatnya bersama United. Hal ini menjadikan banyak pihak bertanya akan keputusan yang sudah dijatuhkan oleh pemain yang bermain pertama kali di FC Porto ini. Apalagi sang pesaing Manchester City juga sebelumnya ingin mendapatkan Falcao dan pilihan malah bersama tim sekota Setan Merah.

Agen Bola Liga Inggris 2014 mendapatkan penilaian di berikan kepada Manchester United yang sudah tidak bermain di ajang Eropa dan hanya menjalani laga di ajang Domestik. Dua ajang yang hanya bisa di mainkan oleh United karena satu ajang di Piala Liga sudah di lawatkan karena kakalahan telak dari tim kecil. Liga Premier Inggris dan Piala FA Cup yang akan di arungi oleh Falcao bersama United. Hal berbeda akan di rasakan jika memilih Manchester City, maka Falcao akan bisa bermain di semua ajang yang akan di arungi pada musim ini karena masih ada kesempatan untuk bermain hebat di ajang Liga Champions Eropa.

“Manchester United akan menjalani perjalanan hebat dari musim ini. Tim ini sedang ingin bangkit dari hasil buruk dan ssaya ingin bersama tim ini mendapatkan hasil hebat itu. Jika saya berhasil, maka saya akan merasa seperti mendapatkan gelar terhebat yang tidak pernah saya dapatkan. Keputusan ini sebenarnya pernah saya putuskan kala bermain di AS Monaco. Di saat saya banyak yang meminati, AS Monaco datang dengan posisi mereka baru saja bangkit dari liga dua dan saya berhasil membawa tim mendapatkan posisi peringkat atas”. Ungkap Falcao.