Pioli Hanya Mendapatkan Kontrak Selama 18 Bulan

LIGA ITALIA 2016 – Sebagai pelatih yang baru, dimana Stefano Pioli cuma mendapatkan perpanjangan kontrak selama 18 bulan. Meski demikian, Pioli tidak merasa kecewa dan bertekad untuk membawa kubu Inter Milan mencakup berbagai kemenangan di derby musim depan nanti. Keyakinan dan kepercayaan yang ditunjukkan oleh Pioli terhadap para pemain tim I Nerazzurri dalam akhir pekan ini akan menjadi tanda kesukesan bagi mereka dalam menjalani kompetisi di Liga Serie A tahun 2016-2017 nanti. Disisi lain, Pioli telah dipilih oleh petinggi klub Inter Milan sebagai pelatih anyar di Giuseppe Meazza sekaligus memecat Frank De Boer yang dinilai kurang berkualitas dalam memberikan latihan sehingga diganti oleh Frank De Boer.

Tepat di bulan November ini, De Boer dikeluarkan oleh pihak Inter Milan lantaran sulit untuk membawa timnya meningkatkan posisi di papan atas. Eks pelatih dari kubu Lazio ini akan diberikan kontrak hingga 18 bulan dan akan berakhir pada tanggal 30/6/2018. ” Dengan kedatangan dirinya, kami akan mudah dalam meraih keberhasilan. Mudah-mudahan, kinerja dan kepelatihannya itu tidak membuat kami kecewa meskipun dia pernah menjabat klub papan bawah pada akhir musim lalu. Kami juga senantiasa bisa melihat dia tegas dalam memberikan penjelasan di setiap pertandingan “, Jelas Rodrigo Palacio serta Ivan Perisic.

Pemberian kontrak yang begitu singkat menandakan bahwa Inter tidak selalu terikat dengan Pioli selama menjalani ajang Liga Italia. Seperti yang dilansir oleh Football Espana bahwa Inter akan mendatangkan Diego Simeone yang bakal hengkang dari klub Atletico Madrid pada tahun 2018 nanti dengan durasi waktu yang lama. Namun ini hanya sekedar isu dan belum ada tanda-tanda kepastian untuk semua itu. ” Yang terpenting untuk saat ini adalah kami bisa melewati pertandingan dengan kemenangan yang besar. Ini sudah ditunggu-tunggu oleh striker Nerazzurri seperti Rey Manaj dan Mauro Icardi “, Imbun vice captain Gary Medel.

Meskipun Inter Milan hanya memberikan kontrak selama 1 tahun 6 bulan kepada dirinya, namun Pioli bersikap seperti biasanya dan tidak ada masalah apapun dengan keputusan yang diberikan oleh pihak petinggi Nerazzurri. Dia bahkan berniat untuk memberikan yang terbaik kepada tim besutannya itu selama bersaing. Menurut SITUS AGEN IBCBET – ” Saya tak mengalami kekecewaan dengan karier saya disini. Semua pasti ada jalannya dan itu juga membutuhkan waktu. Saya yakin bahwa mereka bakal kembali ke jalur yang lebih baik. Hanya saja, kita harus melihat kondisi yang pas untuk dilakukan “, Tuturnya kembali. ( JH ).