Pique Menjadi Minat Dan Pantauan Chelsea Saat Ini

images (2)AGEN BOLA ONLINE – Salah satu bek Barcelona, Gerard Pique menjadi pantauan dari Chelsea. Dikabarkan saat ini pihak The Blues ingin memberikan tawaran sebesar 24 juta Poundsterling untuk bisa mendatangkan bek asal Spanyol tersebut. Pique sendiri saat ini memang masih menjadi salah satu pemain yang memang cukup diandalkan di lini bertahan Barcelona. Chelsea dikabarkan siap memberikan tawaran sebesar 24 Juta Poundsterling untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Pihak Blaugrana sendiri saat ini memang sebelumnya belum ada menyatakan bahwa mereka akan menjual Pique. Hal ini memang langsung dinyatakan oleh bos CHelsea Jose Mourinho yang tertarik untuk bisa menggunakan jasa pemain tersebut.

Pique sendiri sebelumnya memang pernah merumput Di Premier League saat masih bergabung bersama Manchester United.Mourinho memang sangat berharap agar pemain berpostur tubuh tinggi tersebut bisa menandatangani kontrak yang akan mereka berikan nanti. Selain itu pihak klub lama Pique, Setan Merah dikabarkan juga masih ingin bisa nantinya menggunakan kembali jasa pemain tersebut. Saat ini Mourinho memang tidak banyak mempunyai pilihan untuk bisa mendatangkan beberapa pemain bertahan, yang dinilainya lini pertahanan mereka saat ini memang masih sangat lemah. Pique sendiri saat ini memang masih cukup nyaman bermain sama Barcelona saat ini. Dan dirinya memang masih belum ada menyatakan bahwa akan segera angkat kaki dari Camp Nou. AGEN BOLA ONLINE

Ini memang bukan perkara yang mudah bagi MOurinho untuk bisa mendatangkan Pique kedalam skuat mereka. Tetapi Mourinho akan berusaha sebisa mereka untuk bisa mendatangkan Pique dalam waktui dekat ini. Kabarnya Mourinho akan menggunakan Fabregas untuk bisa membujuk mantan rekan setimnya tersebut agar bisa bergabung bersama mereka nantinya. Chelsea kemarin baru saja bertanding melawan Manchester United, dan pertandingan tersebut hanya berakhir dengan score imbang. Dan hal ini juga membuat Mourinho cukup kecewa melihat hasil pertandingan tersebut. Karena itukah Mourinho memang berniat untuk bisa menambahkan lagi kekuatan mereka dalam waktu dekat ini.