Pjaca Hanya Ingin Memperkuat Juve

LIGA ITALIA 2016 – Marko Pjaca mengungkapkan dengan jelas bahwa Juventus merupakan salah satu klub yang difavoritkan dalam menjalani derby di musim depan nanti. Kendati demikian, Pjaca pun bertekad untuk meneruskan kariernya di barisan tim Vecchia Signora. Meskipun banyak klub lainnya yang ingin menghadiri Pjaca dengan harga yang cukup besar dalam bursa transfer pemain tahun ini, dimana keinginan striker kelahiran Kroasia itu tidak dapat dibatalkan oleh pihak manapun karena keputusannya sudah tergantung kepada kubu Juventus FC. Pjca yang mampu bermain di posisi tengah maupun depan pernah diutamakan oleh tim sebelumnya dalam mengakhiri berbagai ajang manapun. Namun perihal yang ia berikan itu akan menjadi peluang emas bagi para pemain Juve dalam menjalani kompetisi di Liga Serie A mendatang.

Harga yang sudah ditentukan oleh Juve untuk mengait Pjaca berkisar 23 juta Euro. Pesepakbola Krosia ini mendapatkan kontrak baru selama lima musim kedepan plus ditambah bonus tambahan jika penampilannya dinilai cukup memuaskan. ” Kami antusias dengan kehadiran Pjaca disini. Sebuah kans terindah buat kami semua dalam melakoni derby krusial di musim panas nanti. Disamping itu, Allegri selaku Manager Vecchia Signora juga merasakan hal yang demikian disaat Pjaca menyetujui pergabungan dirinya disini “, Tegas Allegri yang dilansir oleh media Soccernet. Meskipun di barisan Juve mempunyai banyak skuad yang solid, namun Pjaca tidak merasa keberatan dan bahkan bertekad untuk bersaing secara terbuka demi membawa rekan setimnya mencakup banyak titel juara.

” Cuma Juve yang saya pikirkan selama ini. Oleh sebab itu, saya berniat untuk memperbaiki performa saya disana “, Ujar Pjaca. Disamping itu, ketertarikan soal kedatangan Pjaca memang sudah banyak disorotin oleh klub papan atas, salah satunya ialah petinggi klub AC Milan yakni Adriano Galliani yang dikabarkan sudah berkomunikasi dengan agen Pjaca soal transfer klienya pada akhir pekan lalu. Namun hasil itu tidak seperti yang diharapkan oleh AC Milan. Disisi lain, Pjaca dicatatkan sudah mengoleksi 30 gol dari tiga tahun belakangan ini sewaktu memperkuat kubu Dinamo Zagreb. Penampilan apiknya itu sejak bermain di musim 2015 hingga 2016 membuat dirinya terdaftar sebagai salah satu striker terpercaya di kompetisi Piala Eropa 2016.

Dengan demikian, Pjaca yang sering dikait-kaitkan sebagai sosok pemain yang berbakat itu akan tampil mengesankan kala berseragam Juventus FC. Disana, ia tidak akan membuang kesempatan dalam menghasilkan banyak gol untuk para skuad Vecchia Signora. Menurut BANDAR NEOTANGKAS – ” Sebelum laga dimulai, saya lebih dulu menegaskan bahwa ini merupakan tantangan besar yang patut diakhiri. Meski harus bersaing dengan beberapa pemain yang top seperti Roberto Pereyra dan juga Paul Pogba, namun tekad untuk memberikan arahan terbaik wajib dilakukan “, Imbun Pjaca. ( JH ).