Pjanic Nyatakan Tidak Mendapatkan Keberuntungan

Pjanic Nyatakan Tidak Mendapatkan KeberuntunganBola Liga Italia Serie A : AS Roma harus mengalami kekelahan pada saat berhadapan dengan Manchester United, namun gol balasan dari Pjanic dinyatakan sebagai gol terbaik. Bahkan gol yang sudah di berikan oleh Pjanic ini dinyatakan sebagai gol yang tidak terjadi karena keberuntungan, namun sebuah kecerdikan yang sudah di berikan oleh Pjanic untuk membuat gol hebat pada sebuah pertandingan. Gol ini pun membuat Pjanic bersuara akan sutuasi yang terjadi saat membobol gawang Manchester United.

Pertandingan AS Roma melawan Manchester United harus mengalami kekelahan dengan hasil 2-3. Kekalahan Roma ini setidaknya tidak terlalu menyakitkan bagi Pjanic karena pada laga tersebut sebuah gol hebat di berikan pemain asal Bosnia ini. Banyak pihak yang memperkirakan gol ini terjadi karena sebuah keberuntungan yang berpihak kepada Pjanic. Namun setelah berbicara langsung kepada sang pemain, Pjanic menyatakan bahwa dirinya tidak mendapatkan keberuntungan saat melakukan sepakan ke gawang Setan Merah yang di jaga oleh Ben Amos.

“Saya melakukan sebuah tendangan dengan cara saya sendiri. Tidak ada keberuntungan pada tendangan ini karena saya melihat sebuah kesalahan dilakukan oleh kiper lawan. Di saat itu, saya melihat sebuah lubang yang di tinggalkan oleh kiper United Ben Amos. Setelah beberapa langkah saya memutuskan untuk melalukan sebuah sepakan indah dan hasilnya bola masuk ke jaring tanpa bisa di halau oleh kiper. Hal ini menjadikan saya ingin terus berusaha keras agar bisa menyamakan kedudukan meskipun akan sulit. Meski tidak berhasil saya senang bisa membuat gol hebat”. Ungkap Pjanic kepada media.

Di laga ini AS Roma sudah harus kalah 0-3 saat menjalani babak pertama. Di babak yang kedua, Roma hanya bisa mendapatkan dua gol untuk mengejar Manchester United. Selanjutnya tidak ada gol yang terjadi lagi. Selain Pjanic yang mencetak gol, sang kapten tim Francesco Totti juga membuat satu gol mengejar untuk menyemangatkan para rekannya untuk mendapatkan gol penyama dan meski tidak bisa terjadi pada pertadingan ini. Sesuai dengan lansiran dari Bola Liga Italia Serie A. ( AS )