Pochettino Memberikan Kepercayaan Besar Kepada Kane

PREMIER INGGRIS 2015 – Penyerang Tottenham Hotspur yang bernama Harry Kane sering mendapatkan kesulitan dalam mencetak gol di barisan lini depan. Meski demikian, Manager Mauricio Pochettino terus mempercayai kemampuan dia selama bermain di atas lapangan. Kepercayaan pun diberikan Pochettino kepada Kane yang dinilai dapat meningkatkan kualitas permainan di setiap kompetisi. Dari enam kali penampilan di Liga Premier Inggris, dimana Kane belum mampu menciptakan satu gol untuk klubnya sendiri. Performa tersebut justru menandakan kabar buruk bagi karier Kane selama menjalani derby di akhir musim lalu. Disisi lain, striker kelahiran Britania Raya itu sudah menghasilkan 31 gol untuk Spurs di setiap kompetisi dengan melakoni 51 kali pertandingan bagi The LilyWhites.

Di musim ini, Kane sukses menghasilkan gol untuk Tottenham. Dia sanggup menghasilkan satu point sewaktu City berhadapan dengan Manchester City yang berujung skor empat-satu. Atas kemenangan tersebut, Manager Mauricio Pochettino mengaku bahagia dengan kemampuan Kane disaat LilyWhites dibebani kondisi yang menyulitkan. Meski demikian, Pochettino percaya bahwa kedepannya Kane dapat membuktikan ketajaman diri yang sebenarnya di atas lapangan. ” Saya percaya, dia dapat menyumbangkan banyak gol untuk Spurs. Hanya saja, dia membutuhkan waktu singkat untuk melakukan itu semua “, Jelas Mauricio di agen resmi klub.

Tiga gol berhasil ia sarankan sewaktu Tottenham bertentangan dengan Bournemouth. Dengan torehan hasil yang demikian, Pochettino mengakui bahwa skuad utamanya itu bakal meningkatkan kualitas permainan di musim panas nanti. ” Kami sudah memperhatikannya di setiap posisi yang ada dan itu begitu memuaskan bagi kami semua. Menempatkan Kane di barisan lini depan memang kans terbaik buat para pemain Spurs, apalagi gaya permainannya begitu fantastis dalam melewati bek pertahanan rival di kawasan kotak terlarang. Ini yang menjadi satu peluang emas bagi skuad Pochetino di setiap pertandingan “, Tuturnya kembali.

Menurut AGEN BOLA ONLINE – ” Dia mampu membuat assist matang di sepanjang permainan. Saya begitu percaya dengan kelihaian dirinya kedepannya, bahwa Kane akan membawa Tottenham meraih kesuksesan. Dia adalah satu dari banyak pemain yang memiliki performa agresif. Seperti yang kita lihat di lapangan garis hijau, kalau Kane haus dengan banyak gol. Dia selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mencakup apa yang diinginkan oleh kami. Ini merupakan kunci keberhasilan besar bagi LilyWhites dalam melakoni laga di Premier Inggris nanti “. ( JH ).